Dikira Selingkuh, Suami Liza Ternyata Homoseks!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcwFOjO6c_nMZ1VXQn17XRrhQ_RAHj9I54TW7mzuOqRqAQdciJROkTbo4c3iamdY76Y5JRjaB0CvOkUYvYT8IztxUecU9hjna8rF9P98RdDmU2a7AWEmsGFuxwsZnJ_DdpoPTeULLGq_ED/s320/gay.jpg
Kuala Lumpur - Betapa hancurnya perasaan wanita ini. Beberapa bulan terakhir ini dia telah mencurigai suaminya selingkuh dengan wanita lain. Ternyata, suami yang dicintainya itu memang selingkuh namun bukan dengan wanita lain. Melainkan dengan pria!

Peristiwa itu dialami Liza, seorang ibu dua anak yang tinggal di Malaysia. Wanita berumur 29 tahun itu belakangai ini merasakan perubahan perilaku suaminya.

"Dia jadi sangat pemarah dan mencoba bertengkar dengan saya atas hal-hal kecil," kata Liza seperti diberitakan harian Malaysia, Harian Metro dan dilansir The Star, Kamis (3/11/2011).

"Saya juga menemukan kondom-kondom di mobilnya," kata wanita itu.

Sampai akhirnya suatu hari, Liza memutuskan untuk menyelidiki suaminya. Kepada suaminya, Liza mengatakan bahwa dirinya akan pulang malam karena banyak pekerjaan di kantor. Namun itu cuma karangan Liza saja. Dan betapa kagetnya dia ketika pulang ke rumah, Liza menemukan bagaimana kehidupan rahasia suaminya. Sang suami sedang berduaan dengan seorang pria telanjang di kamar tidur mereka!

"Ketika saya mendapati mereka di kamar berduaan, suami saya mencoba memberikan alasan-alasan, dia bilang temannya datang untuk beristirahat di rumah kami," kata Liza.

Tak lama setelah kejadian itu, Liza menemukan pesan-pesan SMS cabul di ponsel suaminya. "Saya juga menemukan email-email dengan foto-foto pria-pria bugil yang dikirimkan untuknya dari pria-pria lain," kata wanita yang terluka itu.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMscUmY53agmnojA5ndMt3wLPF2CtIXegfKis2LrKGOaLTwyQhBI9m7T2qJ1_lOl7Km_M_ohTjLCj-yIjdLNw1eunWKGKWwEV3W2q_JTjrCVM8dDbuViP0qMWXOPQawZSd3rWuh561u9EE/s1600/141-x600-gay-reeling1-open.jpg


Sang suami akhirnya mengakui dirinya telah berhubungan seks dengan banyak pria karena pernah disodomi semasa remaja.

Saat ini Liza masih bingung untuk mengambil sikap. "Saya mencintai keluarga saya dan saya tak ingin bercerai tapi saya sangat bingung dengan situasi ini," tuturnya.

Menurut seorang pengacara syariah di Malaysia, Datuk Mohd Zaidi Zain, dalam tiga tahun terakhir dirinya telah menangani 20 kasus serupa di mana para istri meminta cerai karena suami mereka ternyata homoseksual ataupun biseksual. Dikatakannya, kebanyakan kasus tersebut terjadi di Kuala Lumpur.

http://assets.kompas.com/data/photo/2008/02/21/005445p.jpg


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi66rtQQwk2sQ72JESI8GsBzft6kJknrUFpJ66UcAFkNMYv7RNqU4PYzhlvxBmBNL72YMtuGHOZCaBrp7jCRTBBtQPijXXsEZaHqdK96ewXNq2Dlxv7F6dW-DUhFBYFUVmRybDxxqRvzHUp/s1600/matters.jpg



sumber :http://www.detiknews.com/read/2011/11/03/145805/1759429/1148/?992204topnews

Arsip Blog