Reza Artamevia Takkan Rebut Hak Asuh Anak dari Angie

Anggota DPR Komisi X, Angelina Sondakh atau akrab disapa Angie sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus wisma atlet. Ada kemungkinan Angie ditahan karena statusnya tersebut.

http://i.okezone.com/content/2011/04/10/34/444314/bv0AD4ksE3.jpg

Lantas, adakah niat Reza Artamevia untuk menarik hak asuh dua putrinya, Zahwa dan Aliya dari pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid, dari tangan Angie?

 http://images.detik.com/content/2011/08/08/230/Angiedlm.jpg

"Tidak ada, saya tidak pernah mengatakan sesuatu. Dan, buat apa saya tarik, tidak ada yang pernah menegaskan apapun kok. Kenapa harus ada kata menarik, mungkin terlalu dibesar-besarkan aja kali yah," ujar Reza Artamevia, Rabu (8/2/2012), saat ditemui di Studio MNC, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Reza, sebagai ibu yang melahirkan putrinya tidak terlalu mempersoalkan hak asuh putrinya itu. Menurutnya, ia tidak perlu merebut hak asuh dari Angie. Sebab ia percaya, Angie dan keluarganya sangat menyayangi putrinya itu.

 http://images.detik.com/content/2011/11/14/230/rezaalyadlm.jpg

"Saya saja yang melahirkan anteng-anteng aja. Yang lain kok pada ribut. Tapi, alhamdulillah semua pada peduli," ucapnya.

Namun, bukan berarti Reza tidak peduli dengan putrinya. Malahan sebaliknya, ia sangat menyayangi kedua buah hatinya itu. Ia tetap memantau perkembangan putrinya.

 http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Reza-Artamevia-2.jpg

"Bohong saya kalau tidak konsen terhadap apapun tentang anak saya. Tapi, bagaimana kita membawakannya, dan Alhamdulillah selama ini anak saya tenang. Yang penting, semua dari hati semua menjadi baik," tandasnya.

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000371588.jpg








sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/reza-artamevia-takkan-rebut-hak-asuh-anak-dari-063526381.html

Arsip Blog