tutorial cara memakai sikat gigi masa depan dari mas jimbus


pada suatu hari di dunia fabel yang fiktif, ada seekor hewan lucu ibu-ibu sedang mencari nafkah dengan ihlas untuk anak-anaknya yang masih dalam buaian. Dia berjalan kesana-kemari mencari sepotong sesuatu yang bisa dipakai untuk dibawa pulang dan dimakan rame-rame satu keluarga berpesta pora. Kasihan sekali.


Spoiler for hewan lucu:



hewan lucu menggemaskan


Sesampainya di sebuah ruangan privasi, sang hewan lucu melihat sesuatu yang kayaknya bisa dimakan. Tanpa berpikir panjang karena memang tidak bisa berpikir, sang hewan lucu langsung menggondol sesuatu tersebut untuk dibawa pulang ke kontrakan.

Begitu sampai dirumah, buah mulut sang ibu hewan lucu langsung disambut dengan sorak gemurai oleh anak-anak-nya. "ini anak-anak, tinggal leb saja": bukan seperti itu bahasa mereka bila diartikan dalam bahasa manusia. Nyam-nyam mereka sekeluarga terdengar begitu menikmati hidangan tersebut.

Kehangatan keluarga seperti itu sayang sekali tidak akan terjadi kembali di Keesokan harinya, karena mereka meninggalkan kehidupan fana ini untuk selama-lamanya karena telah selesai hak hidupnya.

Spoiler for innalillahi:



tidak diterima di akherat sebab hewan tidak ke surga/neraka


tahukan anda apa yang dibawa oleh sang hewan lucu. Tidak lain tidak kurang adalah :

Spoiler for ini makanan mereka:



pasta gigi

selidik-diselidiki, darimana odol itu berasal. Ternyata sang pemilik rumah telah kehabisan uang untuk membeli racun tikus baru, karena racun tikus mereka telah habis dimakan tetangga yang kontrak illegal di plafon rumah.

Meski habis, tapi sang pemilik rumah tidak habis akal, sebab kalau akalnya habis berarti dia akan masuk RSJ. Dia memutar-mutar kepala untuk mendapatkan racun tikus. Sang pemilik rumah tahu bahwa tikus itu suka sekali makan racun tikus, jadi apapun bentuknya, tetap racun tikus itu dimakan oleh tikus. Kalo dimakan sama manusia nanti namanya jadi racun manusia.


kenapa kok memilih odol. Sebab seperti yang telah anda ketahui semuanya. Racun tikus itu mengandung fluoride, yang mana zat tersebut juga terdapat dalam pasta gigi.




Spoiler for ada apa ini:



BIO HAZARD, DANGEROUS TOXIC

Kalo mas jimbus tidak berbuat kesalahan, sudah banyak trid di dunia ini yang menyatakan bahwa pasta gigi itu berfluoride. Berfluoride karena mengandung racun dalam setiap dulitan rasa apa saja. Ternyata oh ternyata hal ini ada hubungannya dengan agenda New World Order (illuminati binti dajjal) dalam membuat seluruh umat manusia di dunia yang penuh permainan ini menjadi ya gitu deh.

melihat kenyataan ini mas jimbus tidak mau tinggal diam saja berpangku leptop membiarkan diri sendiri ikut memakan racun tikus seperti hewan lucu di ilustrasi tadi atas. So, mas jimbus mengambil tindakan prefentif yaitu: mengganti pasta gigi & sikat gigi konvensional dengan sesuatu yang lebih futuristic & anti racun



Spoiler for berkelana mengarungi ruang dan waktu:

mas jimbus pergi ke toko untuk mencari fluoride yang tidak mengandung racun tikus serta fluoride yang tidak dikandung pasta gigi. Alhamdulillah Ternyata setelah sekian lama mencari, masa berganti masa, akhirnya mas jimbus menemukan titik terang. yaitu ini dia

Spoiler for bingo:

tidak ada pasta gigi yang tidak mengandung fluoride.
Dan bila akan ada di suatu masa nanti PM Mas jimbus gan





Spoiler for selanjutnya adalah:

berbekal semangat yang membara dan pengetahuan yang tidak cukup, mas jimbus akhirnya pergi lagi mencari alternatif lain.
waktu jalan-jalan ke tempat tertentu, mas jimbus melihat orang yang jualan berlapak. Mas jimbus ikut-ikutan lihat. ternyata mas jimbus menemukan sesuatu yang mas jimbus cari. Yaitu SIKAT GIGI MASA DEPAN


Spoiler for sikat gigi masa depan:

uang 5000 mas jimbus telah melawan gravitasi, bergerak ke atas dari dompet mas jimbus trus turun kebawah menuju tangan penjual di atas. Ketika membayar tsb, Mas jimbus merasakan manfaat tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah. yaitu manfaat apa ya. yang jelas sikat gigi masa depan sudah mas jimbus pegang.

Spoiler for ini dia wujudnya, sikat masa depan:



apakah ini




Spoiler for lanjut gan:

bila anda tidak tahu selanjutnya diapakan benda ini, oleh karena itulah mas jimbus disini mengasih anda tahu. gampang gan. silahkan dibuka saja plastiknya untuk mengeluarkan intinya.

didalamnya itu adalah sebuah batang, berwujud stick, bermassa ringan, bertekstur kasar, berbau alami, bernama kayu siwak ato dalam luar negeri dinamai MISWAK


ini dia gan makhluknya

Spoiler for bukan tusuk gigi kuda nil:



tongkat ajaib


setelah kita tahu wujudnya, tahap berikutnya adalah caranya memakai



Spoiler for cara menggunakan:


Caranya menggunakan sangatlah gampang sekali dipelajari, bahkan oleh nenek-nenek yang hinggap dijendela sekalipun. Yaitu. pertama-tama basahi dulu tongkat maut ini dengan air. Boleh air dingin, boleh air hangat. boleh juga pakai air sirup biar rasanya manis, karena akan menyebabkan karies gigi


PERTAMA

Spoiler for dicelup-celup:



Celup angkat, celup angkat, celup angkat lagi


Celupnyanya sampai sticknya jadi empuk dan lembut gan, tandanya adalah kulit kambium menjadi gampang lepas


KEDUA

Spoiler for langkah selanjutnya bagaimana gan:

kayunya disunat gan.

yaitu mengeluarkan sikat yang tersembunyi dari balik kulit kayu. Tahukah anda bahwa ternyata dibalik kayu yang lembut ini terdapat sikat berteknologi tinggi. Untuk membuktikannya, silahkan pilih dari beberapa metode berikut ini pertama adalah digigit-gigit memakai gigi kelinci anda yaitu gigi seri, trus metode berikutnya adalah dikuliti pakai benda keras dan tipis misalnya kuku atau apa yang penting seperti itu.


Bila anda berhasil, maka anda akan melihat kepala sikat seperti ini gan



kepala sikat didalam kayu


KETIGA

Spoiler for inti dari semua ini:

MARI KITA MENYIKAT GIGI GAN
sikat sudah ditangan, trus tinggal apa lagi. ayo kita membuat gigi kita bersih dan sehat. selamat menggosok gigi


Spoiler for menggosok gigi secara teratur:

apakah anda mau menggosok gigi harus juga diajarin caranya?
tentu saja. begini, cara makainya tidak seperti skat gigi biasanya. tapi lihat cara megangnya mas jimbus seperti ini

Spoiler for cara megang:



anggap saja mau melukis gan. sudah dipegang kuasnya


terus habis itu simak gambar berikut ini gan


Spoiler for cheese:


maka cara menyikatnya adalah boleh secara horizontal seperti gambar dibawah



img gambar nyikat horizontal

ato secara vertikal seperti gambar dibawah ini



img gambar nyikat vertikal

kalo nyikat vertikal itu satu jagung satu jagung gan nyikatnya. pelan-pelan






Spoiler for orang tua mengatakan:

bahwa setiap perjumpaan, pasti akan ada bye-bye. sikat ajaib anda harus segera diganti apabila kepalanya sudah menjadi jabric seperti ini



gambar saatnya potong rambut

kalo anda menjumpai tongkat bersikat anda sudah seperti itu. silahkan anda gunting jabricnya sampai habis. biar gundul lagi



gambar ucapkan selamat tinggal kepada kepala jabric

anda akan mendapatkan lagi tongkat pembersih gigi yang new. yaitu silahkan diulangi step by step ini dari permulaan lagi mengerti gan

cara menyimpannya amatlah gampang gan. silahkan melihat gambar dibawah ini dan akan fahamlah anda





dikasih plastik







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2789695

Arsip Blog