H-1 Pesta Blogger+ 2010 [DJ Site Libur 1 Hari]


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Khusus siank ini saya gak akan nulis postingan apapun. Karena siank ini, saya cuma mau minta izin Libur Blogging untuk Sabtu, 30 Oktober besok. Yupz tepat, besok saya mau ikut ng'ramein Pesta Blogger+ 2010 soalnya wkwkwk...

Untuk Sahabat DJ Site yang juga dateng, sampai jumpa disana dan untuk yang gak bisa dateng karena halangan tempat dan waktu(udah kaya lagu aja Bozz wkwkw).... mohon do'anya aja biar acaranya bisa berjalan lancar ....

Oiya, berhubung 2 sahabat Blogger saya yang akan dateng bareng saya besok masih dalam rangka hiatus sampe tahun depan, katanya sih sampe dapet Domain baru hhe.. jadi sekalian deh saya wakilin di postingan saya. Mereka adalah Andri(Admin Ndri Site) dan Ary Bento(Admin Punk In Betawi). Sebenernya yang mau bareng dateng masih banyak, cuma yang lainnya masih belum pasti karena ada yang mesti kerja hhe... jadi yang pasti dateng bareng ya cuma ber-3 sama saya hhe...

Ok Deh.... ga usah panjang-panjang hhe.... pokoknya DJ Site libur Nasional 1 Hari besok....

Buat Sahabat DJ Site Semua, happy Blogging N Have a nice day.... :P


Arsip Blog