Tolongin Ane Gan..!! Buat Yang Bisa Baca NOT BALOK

Semalem ane dapat inspirasi buat bikin lagu nih, gan. Pokoknye buat ane mah keren abis deh tuh lagu lagu jadi nanti. Emang nih lagu agak-agak BB++, gan...dan waktu ane buat hua belum disertai dengan lyrik...jadi masih dalam bentuk rangkaian nada-nada yang ane tulis dalam bentuk NOT BALOK.

Tapi pas ane bangun tadi pagi, dan mau nyempurnain NOT-NOT BALOK yang ane buat semalem...Ane KAGET kagak ketulungan, gan..!!

Pasalnye, NOT-NOT BALOK yang semalem ane bikin kok jadi berubah total

Makanya ane menta tulung nih, ama agan yang BISA BACA NOT BALOK untuk terjemahin NOT-NOT BALOK dibawah ini

Nih NOT BALOK yang bikin ane puyeng gan







Gan kalau ini bukan NOT BALOK tapi NOD LABOG
cuma para musisi seks yang bisa mengerti

Lanjut terus Gan...

Arsip Blog