Tips Menghitamkan Rambut


menghitamkan rambutTips Menghitamkan Rambut. Setiap orang pasti menginginkan tampil dengan rambut hitam dan lembut, apalagi rambut adalah mahkota yang sangat menunjang anda untuk tampil sempurna. memang banyak sekali berbagai produk baik dari dalam ataupun luar negri yang menjanjikan memiliki khasiat untuk membuat rambut lebih hitam dan halus, namun pada kesempatan kali ini kang salman akan memberikan sedikit tips cara alami untuk membuat rambut anda lebih indah dan hitam berkilau.

Anda pasti tau minyak zaitun dan madu karena ke produk itu tidak sulit dicari, kang salman rasa banyak orang yang tidak tau dengan khasiatunik dari kedua produk tersebut yang sangat baik dalam menyehatkan rambut dan mengatasi ketombe, dibandingkan kita membeli conditioner atau vitamin untuk menghitamkan dan mencegah rambut pecah-pecah yang harganya sangat mahal.


Cukup mudah dan praktis dalam penggunaannya. Pertama-tama cuci dan bilas rambut anda dengan shampoo hingga bersih, aduk minyak zaitun dan madu secukupnya, dan oleskan dengan merata di rambut anda dan tutup rambut anda menggunakan handuk hangat. Biarkan minyak zaitun dan madu tersebut menyerap kebagian kulit kepala selama 1 jam, dan bilas menggunakan shampoo hingga bersih. 
"Yang perlu anda ketahui bahwa ini bukanlah shampoo untuk membersihkan rambut anda, akan tetapi ini adalah suplemen yang akan sangat bermanfaat bagi rambut anda."
Semoga tips untuk menghitamkan rambut ini bisa bermanfaat bagi anda.
Baca Juga:

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Arsip Blog