Perjalanan Mengelilingi Amerika Dalam Video 5 Menit

Seorang fotografer lepas merekam 12.225 mil perjalanannya melintasi 32 negara bagian Amerika dan menuangkannya dalam sebuah video berdurasi lima menit.

Brian DeFrees (25), melakukan perjalanan selama dua bulan mengelilingi seluruh Amerika Serikat untuk mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah ia datangi, serta menemui kerabat pada sepanjang perjalanan.

�Aku ingin menginspirasi setiap orang untuk keluar dan melakukan perjalanan mereka sendiri, tak peduli apakah mereka tinggal di AS atau tidak, ada begitu banyak hal yang anda belum pernah lihat sebelumnya.� tutur DeFrees.

Meskipun berpergian sendiri dengan menumpangi Honda Civic-nya, DeFrees amat menikmati melakukan perjalanannya sendiri.

Ia memulai perjalanannya ini pada 8 Agustus lalu di kampung halamannya di Syracuse, New York. DeFrees meletakkan sebuah kamera digital pada kaca depan mobilnya, yang diprogram untuk mengambil foto setiap lima detik, yang memungkinkannya mengambil gambar dan mengemudi pada saat yang sama.

Brian DeFreesBrian DeFreesBrian DeFreesBrian DeFrees

Ia kembali ke Syracuse pada 1 Oktober, setelah melalui setidaknya 32 negara bagian selama 55 hari. Dan kemudian mengupload gambar-gambar yang ditangkapnya kedalam komputer, kemudian mengubah semua foto tersebut menjadi sebuah video yang berdurasi lima menit dan 14 detik.

Brian DeFrees journey







sumber :http://www.berita.manadotoday.com/perjalanan-mengelilingi-amerika-dalam-video-5-menit/10563.html

Arsip Blog