Siapa bilang motor non Jepang tidak bisa bermain garang di jalanan. Hal ini yang coba ditepis oleh oleh Ihkwan Santoso (35) bersama Monstrac tahun 2009 miliknya. Karenanya Monstrac pun dimodifikasi dengan tema supermoto.
Monstrac milik Ihkwan Santoso yang awalnya berkonsep Trail ini dimodifikasi menjadi supermoto.
Sementara karburator standar motor ini diganti dengan karburator milik NSR SP. Sebagai penyeimbang, CDI Monstrac diganti dengan CDI BRT.
Pelek standar motor ini juga diganti dengan pelek Honda Tiger dengan ukuran 180/60/14 untuk depan dan 120/70/17 untuk pelek belakang.
Monstrac milik Ihkwan Santoso yang awalnya berkonsep Trail ini dimodifikasi menjadi supermoto.
Sementara karburator standar motor ini diganti dengan karburator milik NSR SP. Sebagai penyeimbang, CDI Monstrac diganti dengan CDI BRT.
Pelek standar motor ini juga diganti dengan pelek Honda Tiger dengan ukuran 180/60/14 untuk depan dan 120/70/17 untuk pelek belakang.