Marzo, nama pria tersebut, merekam momen ketika dia melamar Lisa, kekasihnya. Dia menggunakan seluruh jendela dan lampu dari sebuah gedung untuk memperlihatkan tulisan yang berisi kalimat lamarannya. Rekaman tersebut di-upload via YouTube sejak tanggal 15 Februari 2010, tetapi baru akhir-akhir ini menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya.
Banyak pengguna YouTube yang meragukan keaslian video ini. Mereka berpendapat Marzo menggunakan efek digital untuk membuatnya. Bahkan, mereka menyangka ini hanyalah sebagai bagian dari iklan Union Bank ataupun Doritos, dimana kedua brand atau merek tersebut dapat terlihat di dalam video.
Namun, ada salah satu pengguna yang merupakan mantan teknisi menjelaskan bahwa ini adalah sesuatu yang mungkin dilakukan. Lampu gedung dapat dikontrol oleh sebuah sistem komputer
Hmm...Cukup masalah teknisnya, kita saksikan saja momen romantis mereka di video berikut ini.