Benarkah Website Agen Rahasia Israel, Mossad Di Hack?



Selamat malem Sahabat DJ Site Semua,

Tadinya sih saya lagi bener-bener ga mood Ng'blog karena lagi banyak kerjaan cuma klo ga posting di DJ Site sehari kayanya ada yang aneh aja gtu hhe......Baiklah biarpun saya ga bisa Blogwalking lama tapi saya masih tetep bakal nulis postingan.

Hari ini kayanya berita lagi heboh bener ya masalah situs Mossad wkwkwkwkk....tadi sempet Ngobrol-ngobrol sama temen-temen Hacker Sebentar cuma mereka sendiri ya sama kaya saya ga terlalu nanggapin. Berita awalnya dari detik.com, soalnya emank temen-temen Hacker ga tau beritanya. Katanya pihak detik.com sih ada yang ngirim E-Mail ke mereka dan bilang klo situs Agen rahasia Yang Paling Ditakuti di dunia yaitu Mossad milik Israel telah berhasil di deface(bahasa gampangnya diganti tampilannya).......gambarnya kaya dibawah ini:

Keliatan ga sih?

ATTENTION!!! BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM ISRAIL, GET OUT FROM GAZA! NOW...!!! WE'LL RIGHT BACK TO SAVE GAZA! by MUJAHID PEOPLE (kodul)

Itu tulisannya....Yang jadi masalah Benarkah Website Agen rahasia Israel, Mossad Di Hack?

Okeh kita bahas, mumpung masih ada sedikit waktu istirahat,

"Hah? Di deface? Yakin bisa tuh?", kata temen-temen gw di komunitas hacker. Soalnya kaya yang kita tau klo Ng'bandingin nama Mossad sama Agen lain kaya CIA (Amerika), KGB (Rusia), dan MI6 (Inggris) aja udah tindakan konyol(Pokoknya Jauh banget lah soalnya Mossad tuh paling ditakutin didunia) apalagi nyoba Ng'hack Situsnya biarpun itu cuma defacenya doank. Orang Indonesia Pula.... "hahaha ga mungkin", kata salah satu temen gw.


Akhirnya karena sedikit penasaran kita maen bareng ke url yang katanya sih punya mossad. Nie dia urlnya: www.mossad.gov.il/savepalestine, ada yang lucu ga sih? mau sampe sableng juga ga bakal ketemu Lu nyari menu savepaslestine di Website mossad wkwkwkwkwwk.......tapi untuk pembuktian ya kita coba juga dan ternyata malah terhubung ke situs http://www.tehila.gov.il/General-Err.html. Buat yang ga tau tehila itu situs ISPnya Israel, dan coba anda buang general-err.html dan ketik http://www.tehila.gov.il/ apa yang terjadi? ya biasa aja orang emank ga pernah diapa-apain sih, dan coba anda masuk ke www.mossad.gov.il, apa yang terjadi, ya sama, biasa aja orang ga pernah diapa-apain juga haha....

Okeh kita maen Cookie dikit, tunggu sampe error dimana. Dan akhirnya error juga dan dapetlah IP Addressnya............mau tau dimana? hahaha.....pokoknya fake Url semua lah yang dikasih......

Dan untuk menutup postingan ini, saya cuma mau menegaskan bahwa, Situs Mossad yang Di Hack itu cuma isu belaka buat ngangkat nama Indonesia yang justru malah malu-maluin Indonesia menurut saya, lagi juga klo bisa Di Hack mungkin yang pertama kali nyoba ya orang Jepang yang musuh bebuyutan sama orang-orang Amerika haha...................yang jelas ilmunya lebih maju sedikit ketimbang Indonesia, apalagi klo diLuar Negri Hacker emank ada Universitas khususnya kan dan Ijasah hackernya cukup diakui dalam dunia Pemerintahan. Jadi sekali lagi jangan langsung bangga dan bilang Mampus sukurin kepada Israel karena itu semua ga terbukti.

Saya sendiri juga cukup kesel sama ulah Israel yang udah kaya penguasa Dunia aja sampe kapal Kemanusiaan ditembakin. Dan herannya PBB ga ada reaksi apa-apa(maklum Amerika takut sama yahudi soalnya sebagian Kekuasaan di Amerika ya dipegang orang-orang Yahudi).......tapi ya ga dengan nyebarin isu gitu juga kan......apalagi isunya kebangetan mustahil.....

Wah, jadi lupa nie sama kerjaan hhe, Happy Blogging Ya....saya mau balik kerja nie hhe.......
Happy Sunday...............

Arsip Blog