Thanks to Sponsoredreviews

Lumayan juga hasil yang kudapat dari program review yang satu ini, setelah ikut program ini selama sekitar 1.5 bulan, aku dah dapet dollar sekitar $150, he..he.. lumayan. Duitnya dikirim ke paypal dan langsung aja aku withdraw (cairkan) ke rekening BCAku, dan sekitar 3-4 hari, aku cek di rekening Bank eh ternyata dah masuk. Siip langsung deh aku beli modem GSM buat koneksi internet di komputerku, karena sebelumnya aku koneksinya masih pake HP, jadi harus copat copot kartu kalo mo ngenet.

Kalo dari program review yang lain sih dapet juga, tapi hasilnya masih dikit, masih dikisaran belasan dollar, soalnya aku jarang dapet job dari PTR yang lain. Tapi maksih juga deh buat PTR yang lain. Yang paling menjadi favoritku saat ini ada sponsoredreviews. Pernah dapet satu job bayarannya $50, duh senengnya, lumayan kan cuma nulis artikel sebanyak 200 kata, dapet bayaran segitu. Dan yang aku suka dari Sponsoredreviews yaitu kalo kita sudah dapet jobnya, trus kita posting, trus asal memenuhi syarat yang dianjurkan langsung deh di approve secara otomatis.

Kapan ya program Review yang lain bisa ngasih aku seperti ini? duh sabar aja deh. Oh ya katanya di blogsvertise ada semacam GBT (Grab Bag Task), itu semacam ada tawaran job dari sisa-sisa job yang sudah habis masa kadaluarsanya ato yang ditolak orang. Tapi kok aku gak pernah dapet GBT ya? kok gak pernah muncul di accountku kenapa ya?
Ya udah deh. Pokoknya ikut program review ini gak ada ruginya dan pasti dibayar. Bagi yang belum ikutan dan pingin ikutan silahkan aja daftar, dan selamat berjuang berburu dollar.

Arsip Blog