do aliens exist ?


Uh….beberapa hari ni panas buanget yo…edyan tenan og. Rasanya matahari itu semakin dekat dengan bumi.panas banget. kalo siang aja beta mpek copot beha segala looh … !!!! kalo malem juga sama aja panasnya,
beha juga dicopot ?
ah kalo malem enggak mpe dicopot segala og. Bagi yang pengen liat silakan datang ke rumba beta. Tak kasih beha wes.

Oya kemarin beta liat berita tentang UFO yang tertangkap kamera di atas kota Jakarte. Hem…. Beneran gak yah. Beta sih berharap benar-benar terjadi. Cz ntar beta bakal kawinin tu alien yang ada di dalam UFO itu agar beta dapat menghasilkan varietas unggul yang tahan wereng. Moga-moga ja tu alien cantik-cantik dan seksi-seksi… (amiin). Yah kalo bisa sih beta poligami juga ma tu alien.

Gak tau kenapa beta jadi tertarik dengan hal-hal yang berbau luar angkasa. Tentang alien, planet-planet, galaksi dan lain sebagainya. Mungkin gara-gara kepengaruh si Tom Delonge pa yah.Gitaris Blink 182. Dia tu pernah mbikin lagu judulnya “Aliens Exist” . Diceritakan di sana bahwa dia itu pernah melihat makhluk aneh di rumahnya. Dia berkeyakinan bahwa itu adalah alien.
Apakah itu hanya ilusi si Tom? Wah tidak tau juga yah.

Selain itu tom juga pernah bikin lagu judulnya “ another girl another planet”. Di ditu juga diceritakan bagaimana dia ingin sekali melakukan perjalanan di luar angkasa. Hemmmmm… kayaknya emang asik banget yah tamasya ke luar angkasa. pa lagi kalo pesawat ulang alik yang kita naiki pas mpe lapisan ozon kebakar trus meledug. DUARRRR !!!!!! kita pun terbang melayang di udara bagaikan sehelai bulu.
Ih waaw…………..

Yah, apapun itu. Yang sekarang dapat dikatakan adalah bahwa ada begitu banyak galaksi di alam semeseta ini yang kita tidak tahu apakah itu berpenghuni atau tidak (begitu kata pak dosen). Mungkin makhluk luar angkasa itu ada mungkin pula tidak. (Tapi kok kayaknya nggak ada yah…) hehe.

-space travel’s in my blood-

Arsip Blog