Google Translate Baru Tepat Di bagian Navbar

Berawal dari keinginan mendapatkan penikmat blog ini lebih banyak,dan seringnya mengunakan Google Translate saat mencari bahan buat blog (maklum nilai b.inggris waktu sekolah paling tinggi pun cuman nilai 3) :D Kemarin Wanz menemukan sebuah aplikasi (gadget) baru dari google translate yang menurutku cocok untuk di tempatkan di blog. Coba anda perhatikan di bagian atas blog ini tepatnya pas di bawah address barnya. Yah.. Itu saya maksud!!

Fakta menunjukkan blog yang berbahasa indonesia semakin sering mendapat kunjungan visitor dari luar negeri yang juga disebabkan karena membludaknya jumlah blogger dari indonesia yang membuat blog dalam bahasa indonesia.

Sebuah Gadget google translate baru, yang menurut saya cukup ciamik untuk mendapatkan tambahan penikmat tulisan kita dari luar negeri. Amin!! Di samping tampilannya yang berada di posisi yang mudah terlihat(di bagian navbar) juga terdapat 50++ bahasa yang dapat di terjemahkan dan kelebihan lainnya kita dapat memilih halaman-halaman yang tidak ingin di terjemahkan oleh Google Translate. Tertarik?? Cara pemasangannya jg gampang seperti memasang gadget2 lainnya.

Google Translate Baru Di atas Navbar

Ambil Script Code Gadget tersebut di sini. Pilih bahasa utama yang di gunakan dalam web/blog anda. Copy Script Codenya dan tempatkan seperti biasa anda menempatkan gadget2 lainnya.
Dan perhatikan apa yang terjadi!! (mencopy ucapan Pak Mario Teguh) :D

Nb: Harap Maklum kalo ada penjelasan yang kurang2. (bukan blogger spesial tutorial blog hanya mensharing hasil temuan)

Arsip Blog