Banci Arab Vs Banci Negro


pada kesempatan kali ini saya memberikan gambaran serta pengalaman saya selama menjadi waria.untuk merenungkan akan keberadaan sosok yang bernamakan waria atau “khuntsa” dalam bahasa arab. dalam hal ini bukan sosok pecinta sesama jenis atau gay namun kecenderungan sosok pria yang berprilaku seperti wanita atau lebih dikenal dengan sebutan, maaf “banci”..

dan ini gambar-gambar waria negro yang selama ini saya kenal baik.dan udah saya tinggal dunia waria.. Jangan ganggu banci….Jangan ganggu banci…..
Uh, sebeel aku….Uh, benci aku…Uh, keki aku….
Uh sebeel….

busett,... garang garang semua ,... !!!
biasa nya kan kalo banci itu gaya nya lemah gemulai yal ???
nah yang ini beda !!! rata rata ber otot semua .. hahaa,.....................
tapi tetep aja yang nama nya banci itu COWOK wkwkwkwk,......

By novel attamimi













Arsip Blog