Waria VS Gay.....

Rabu (31/3/2010), lewat akun Twitter pribadinya
Beberapa hari lalu, penyanyi Ricky Martin mengakui kalau dirinya adalah seorang GAY kepada publik. Setelah membuat pengakuan tersebut, pelantun 'She Bangs' itu pun merasa LEGA dan LEBIH KUAT...

Hanya dalam hitungan detik, hampir setiap orang dapat mengenali apakah seseorang di depannya homoseksual atau bukan hanya dari wajahnya. Temuan ini memperkuat pendapat bahwa pikiran bawah sadar manusia berperan penting dalam memandu perilakunya.

Gay bukan berarti bencong, kalau bencong itu cowok yang merangkap menjadi wanita, sedangkan gay adalah pria namun hati mereka perempuan. Jangan anggap remeh keberadaan mereka karena hadirnya mereka bisa membawa bencana bagi diri sendiri dan orang lain. Sebaiknya kita mengenal ciri2 mereka karena bisa jadi teman anda gay. mari simak ciri-ciri mereka berikut ini :

1. tubuh atletis
Gay biasanya atletis, berotot sana sini, bagi mereka otot yang nimbul ditubuh sama seperti wanita yang menonjolkan payudaranya. Semakin kencang dan besar otot-otot mereka, ia akan percaya diri.

2. Wangi
Wangi disini bukan wangi kembang, bila ada gay wangi kembang berarti tuh gay abis main sama tukang kembang. Tubuh gay memiliki wangi parfum yang eksotik, keringatnya bagaikan setetes parfum armani mahal, ketek mereka tak pernah tercium bau bangke cicak. Bagi mereka wangi adalah segalanya.

3. Tampang Teduh
Biasanya gay memiliki tampang teduh, diwajahnya terdapat pepohonan yang rindang, bila kita melihat dirinya seakan dia tak pernah punya beban masalah. Sorot matanya tajam, seakan matanya berbicara.

4. Suka Belanja
Belanja sudah menjadi hal rutin selain fitnes, berbagai pakaian bermerk dia punya.

5. Jago Bicara
Bila gay menemukan pasangannya ia akan pandai bicara, ibarat benda ia seperti koran yang selalu memuat berita aktual seputar bangsa ini. Bila kehabisan topik ia akan mengomentari fisik anda, hati-hati ini adalah awal dia menilai sebuah benda dibalik celana dalam anda.

6. Tatapan dan Colek
Gay akan selalu berkelakuan ekstrim, ketika melihat pria yang ia sukai ia akan menatap tajam dan langsung tertuju pada pantat. Gay paling suka menatap pantat korban, pantat yang berisi adalah hal yang paling mereka sukai, ibarat cowok normal melihat dada wanita. Ketika berada dekat dengan korban ia suka mencolek bokong, bokong sesama jenisnya, dan berucap “hai gay’s”.

7. Perilakunya
Jika mahkluk seperti ini sudah merasa nyaman didekat anda, dia akan berubaha menjadi lembut, halus dan suka menyilangkan kakinya ketika duduk berdua dengan anda. Jarak anda dan dia menjadi hanya 1cm saja, siap-siap anda mendapatkan perlakuan khusus darinya. Seperti di elus-elus dan dimanjakan.

8. Lebih suka menyendiri
Kalau sedang berjalan-jalan di Mall dan melihat seorang pria duduk sembari memainkan gadgetnya, itu bisa saja gay, tandai saja dulu, kalau ia beranjak dari duduknya dan menghampiri anda jangan coba-coba anda meludahinya. Anggap saja anda kedatangan sales penjual dildo. Biasanya gay suka tempat-tempat yang remang dan sedikit musik jazz.

9. Suka film romantis
Salah satu film favorit gay adalah film romantis, seperti titanic, dan romero and juliadi. Dia akan menangis terharu bila ada adegan sedih yang bukan main, air matanya menetes hingga membuat ia mencari lawan main untuk dipeluknya.

10. Akrab dengan wanita
Gay paling akrab dengan wanita, seperti wanita berteman dengan wanita. Bila ia bergaul bersama kaum Adam, ia akan canggung, suka nelen ludah dan menatap pantat. Segala jenis mode yang sedang in di dunia fashion ia sangat paham, lebih paham dari wanita manapun sekelas Paris hilton.

WARIA :
Waria itu transexual (orang yang ganti kelamin) atau transexual "wanna-be" (orang yang pengen ganti kelamin). kalo dia cowo, dia seneng berpenampilan seperti cewe, berdandan seperti cewe, dan bertingkah seperti cewe.

10 ciri-ciri gay, memang rada mirip dengan Bencong/Waria, tetapi bencong tidak sama dengan gay, karena gay hanya ditakdirkan mencintai sesama bukan ditakdirkan memiliki sifat sesama. sementara gay itu penyuka sesama jenis... nggak harus tampil seperti lawan jenisnya...(walaupun secara mental dia perempuan), dan menyukai laki-laki juga, itu gay dan waria. Dan gay (laki-laki) yang tetep tampil "gagah", hanya aja orientasi seksualnya hanya kepada sejenisnya.

Ini cerita pengalaman novel yang sempat tanya jawab kepada Waria Bandung tahun 1999 TM Taman Maluku Bandung tentang Pengakuan (waria) Kita sebut aja namanya Tesi.. Dia udah Meninggal

1. Apa alasan kamu sampai merubah wujud dari pria menjadi wanita alasanya dia : saya tertular sama teman
(saya di ajak-ajak)

2. berapa lama waktu untuk menularan wujud dari pria merubah jadi wanita
alasannya dia : enam bulan JADI waria. dan susah untuk kembali seperti laki-laki NORMAL setelah hubungan badan (lewat belakang)

3. apa yang kamu tidak sukai dalam hidup ini
alasan dia :
pertama : WANITA karena saya tidak bisa seperti dia
kedua : BINATANG KUCING karena kucing binatang yang bisa bikin mandul
ketiga : MOBIL PENGANTIN YANG MELINTAS karena saya tidak mungkin bisa MENIKAH

4. Apa yang kamu cari sampai kamu terasing dari manusia normal
jawab dia : KEPUASAN

5. Sekarang novel lihat penampilan kamu seperti cewek, berdandan seperti cewek, dan bertingkah seperti cewek. apa masih ada naluri laki - laki hati mu :
di jawab ADA : apa bila saya DISAKITIN
(di pukul / tidak di bayar / kurang ajar ) saya akan MELAWAN seperti layak nya LAKI-LAKI (berantam)

6. Agama mu apa tesi.. ? saya islam vel. apakan suka sholat "jwb " kadang-kadang. terus bagaimana mana kamu menghadap ROBB mu yg merangkap dua jenis WANITA dan PRIA.
jawab dia : Waktu sholat saya menghadap ROBB ku saya sprt laki-laki normal menggunakan PECI BAJU KOKO dan SARUNG..

7. Kenapa tesi waktu sholat tidak menggunakan MUKENAH
jawab dia : TUHAN MAHA TAU apa yang saya LAKUKAN. setelah selesai sholat untuk bertemu manusia lagi saya merubah wujud jadi wanita lagi...

8. Kalau novel baca dari pembicaraan PERNYATAAN waria ini. dia TAU mana yang BENAR dan SALAH. tapi dia tidak bisa MENGUASAI diri yang udah di kuasai SETAN.di sini kesimpulan novel SETAN nya MENANG MENGUASAI hati WARIA sampai meninggal dunia..

9. Sekarang silahkan saudara- saudara nilai sendiri pernyataan WARIA yang sempat novel tanya ia sebelum meninggal ~~ Wassalam ~~

KUTIPAN :
Israel dikenal sebagai tujuan wisata ziarah. Namun lima tahun terakhir, tanah yang Tuhan janjikan versi bangsa Yahudi, ini telah menjadi daya tarik bagi kaum GAY.
Menurut Yaniv Poria, profesor di jurusan hotel dan manajemen wisata Universitas Ben Gurion, hampir tiap hotel kelas atas di Israel menyediakan pantai khusus untuk kaum lelaki ... Lihat Selengkapnyapenyuka sesama jenis itu.

Pantai Hassidic di Tel Aviv. Bagian pantai yang dikelola Hotel Hilton ini dibagi dua dengan tembok lebih dari delapan meter. Di bagian dalam, setiap Ahad, Selasa, Kamis, khusus bagi perempuan. Pada Senin, Rabu, dan Jumat giliran kaum lelaki….

By novel attamimi

Arsip Blog