Tulisanku Untuk KOTAK [L.A. Concert, Lights Up Your Soul With KOTAK]


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Ehm... udah hari minggu lagi aja nie wkwkw... gimana nie liburannya sehari kemaren? klo saya sih cukup puas terbukti saya gak blogging seharian kemaren haha(*Makin kentara aja serabutannya)... Apalagi untuk tidur, udah puas banget haha, sampe-sampe jam 4 udah bangun sembari nonton Bola... Dan waktu lagi nyeruput Teh Anget, HP tiba-tiba geter dan ternyata ada SMS dari
Kang Pakies yang juga lagi subuhan dan baru selesai nulis postingan, Weleh kang pagi-pagi buta udah nulis postingan hhe, aku mah klo belum terang males nulis-nulis biarpun udah bangun wkwkw... Dan akhirnya setelah kata monggo dari Kang Pakies menghiasi LCD HP saya, saya langsung ng'lanjutin nyeruput Teh Anget... soalnya pengen nyeruput Kopi Pahit ndak ada Pak Liek, Alkatro, Dan Kang Tejo yang nemenin ngutang di angkringan hha...

Terus pagi ini enaknya kita ngomongin apaan nie? Berhubung masih dalam suasana akhir pekan jadi kita gak usah ngomongin yang berat-berat dulu... gimana klo kita ngomongin MUSIK? OK, kita ngomongin musik aja deh ...

Sebelum mulai nulis kaya biasa kita bersulang dulu... Cheeerrrsss...(glek..glek..glek..)...

Klo ngomongin tentang MUSIK, sebenernya saya gak terlalu suka sama Band-band Indonesia sekarang yang terlalu melayu dan lama-lama mengarah ke Dangdut, mungkin karena terbiasa denger lagu-lagu Bass 'N Drum(Aliran DJ), Punk Rock Dan Regae kali ya, jadi klo udah denger lantunan tembang Melayu(kaya Es Teh Dua Gelas) gak tau kenapa saya mendadak gak gairah hhe... bukan karena lagu mereka jelek juga sih, klo jelek mah gak ada yang suka juga kan... tapi mungkin karena selera saya beda sama mereka kali ya hhe...

Tapi biarpun gitu, ada satu Band Indonesia yang saya suka, Yupz kaya judul postingan hari ini, Band itu adalah (*Please Welcome) Jrenggg...jrenggg.... KOTAK... klo ditanya kenapa sampe suka sama KOTAK, saya sendiri juga bingung sih apa jawabannya hhe... mungkin karena musiknya yang masih sejalan sama otaQ saya atau mungkin juga karena liriknya yang selalu sesuai sama realita haha... entahlah, untuk suka gak harus pake alasan kan?

Btw, udah pada tau belum di KOTAK itu ada siapa aja?

Kebetulan di Formasi Pertama ala Dream Band dulu(*saya sukanya mulai dari Dream Band), personilnya adalah:

  1. Pare Sebagai Vokalis
  2. Prinzess Pamela(Icez) Sebagai Bassis
  3. Posan Tobing(Posan) sebagai Drumer
  4. Mario Marcella(Cella) Sebagai Gitaris


Dan Mulai Album Kedua, Pare dan Icez hengkang dari KOTAK, tapi kemaren waktu Launching Album Energi mereka ikut hadir dan maen... Dan Formasi sekarang adalah:

  1. Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri) Sebagai Vokalis
  2. Swasti Sabdastantri (Chua) Sebagai Bassis (*Nha ini yang paling bikin saya betah nontonin KOTAK haha)
  3. Posan Tobing(Posan) sebagai Drumer
  4. Mario Marcella(Cella) Sebagai Gitaris

Dan pagi ini, saya gak akan ng'jelasin apapun tentang KOTAK, karena klo anda mau tau Info terbaru atau apapun tentang Band ini anda bisa langsung ke http://kotakrockband.com/. Nha terus pagi ini apa yang mau diposting kang?

Tenang.. tenang... setelah saya cari-cari, akhirnya Koleksi Foto Pribadi saya waktu lagi nonton Konser KOTAK ketemu juga, dan pagi ini saya mau share beberapa foto itu ke anda, kenapa hanya beberapa? karena klo semuanya diposting, saya yakin sampe minggu depan Loadingnya baru selesai soalnya Size seluruhnya 600MB(*Soalnya njepretnya pake SLR)

Untuk itu saya cuma akan share beberapa dan itupun udah saya Kompres 4 Kali ukuran semula biar anda gak terganggu dengan loading hhe... Saya sedikit lupa Konser ini judulnya apa, pokoknya Sponsornya L.A. Lights lah, klo gak salah Lights Up Your Soul haha.. tanpa buang-buang waktu ini dia foto-foto tersebut:




Dimulai Dari Tantri yang bikin kata sambutan dulu... tau apa kata sambutannya? Tantri bilang gini, Anda pecinta Bajakan? sama saya juga selalu pake Software Bajakan *GUBRAK!!! kayanya saya salah band nie haha... dan setelah itu dia bilang gini, Tapi untuk Musik Usahakan beli CD Original untuk mendukung Musisi anda terutama KOTAK... baru saya mulai prok.. prok.. prok ...


Setelah sambutan selesai, KOTAK langsung menghiasi Lapangan dengan lagu Beraksi.... Jadi klo diilustrasiin makna dari Foto yang saya ambil diatas itu adalah... Tantri lagi nyanyi gini: Hey yang ada disanannnnnaa... semua Happy....


Nha, klo ini Gitaris kita tercinta.. Please Welcome... Cella.... Widih, nyantai donk Bang.. dateng-dateng udah busungin dada aja, kita lagi konser nie bukan tawuran antar kampung hhe...


Nha, klo ini waktu Cella lagi ng'gantiin Tantri buat nyanyi lagu Tinggalkan Saja.....


Benarkah hati... tak bisa menahan lagi... meski ada yang memiliki... Aku.. tak bisa .. melihat kau bersamanya... tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta..... Wah pengalaman pribadi ya Bang? dalem amat nyanyinya wkwkw... Sekedar Info Suaranya Cella lumayan bagus hhe...



Nha, klo foto diatas waktu Cella lagi asik ngerokok, dan klo anda perhatikan ujung Gitar Cella di foto-foto sebelumnya dan anda tegaskan anda akan mendapati Rokok yang nangkring indah diantara senar-senar Gitarnya hhe..



Ini juga sama, waktu Cella lagi nyanyiin lagu Tinggalkan Saja...




Nha, klo ini bisa dibilang Angle terbaik soalnya backgroundnya pas ke awan haha..



Dan Ini, waktu Cella selesai manggung... Mentok sound yang mana Bang, ampe mata dipegangin aja? wkwkw... dan Cella cuma cengengesan hhe...



Nha, dari tadi belum ng'liat Posan kan? Kang Posan paling belakang soalnya jadi foto-foto yang ada Posan agak gelap, untungnya Kang Posan ikutan nyumbang Lagu Pelan-pelan Saja.. dan suaranya.. Widih.. Mantabz abis kang hhaa....




Dan Ini dia Personil KOTAK yang paling Imut, Luthu, Maniez, serta ng'gemesin... Yupz, bener banget.. Chua... klo untuk yang ini saya gak koment ya soalnya udah terlanjur terpesona haha..




Dan Akhirnya, Chua pun nyanyiin lagu Kosong Toedjoeh... Nomor... kosong toedjoeh...... iya aku udah tau rumah kamu nomor kosong Tujuh hhaa...


Dan ini waktu Chua lagi ngomong-ngomong...

Sebenernya ada satu foto lagi yang pengen saya pajang, tepatnya Foto bareng Chua haha... cuma ternyata pas saya cari gak ketemu dan pas diinget-inget lagi, yang moto waktu itu temen saya pake HP dia, jadi ya gak bakal ketemu haha.. jadi maaf wajah Admin gak ikutan nongkrong disini hha...

Dan sebenernya masih ada banyak banget fotonya, cuma ya itu tadi, klo saya pajang semua takutnya Loadingnya baru minggu depan kelarnya hhe...

Jadi, terbukti, saya juga salah satu Kerabat KOTAK haha... soalnya Konsernya pas jam kerja nie, hari jumat lagi hha... terus koQ bisa nonton kang? biasa, klo urusannya udah konser, Seminar, desain atau acara Blog, si Bozz yang gantian pengertian ngasih jatah libur haha...

Oiya, minggu kemaren bertempat di lapangan kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat Akhirnya Album KOTAK yang Energi Launcing juga... Jadi untuk para Kerabat KOTAK seluruh tanah air, please beli Original CD-nya... Dan saya sendiri kebetulan udah punya CD-nya haha... Ada yang mau ikut denger, silahkan Beli CD Originalnya Soalnya untuk Band yang satu ini, Hukumnya Wajib Fardhu'ain gak boleh dibajak hhe... Malu-maluin aja Kerabat KOTAK ngasih Link Download-an haha...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Happy Sunday ... :P



Arsip Blog