Mengetahui FengShui Di Blog/Web

Mengetahui FengShui Di Blog/Web - "FengShui" Anda pasti sudah tidak asing dengan istilah FengShui didunia nyata yang di indentikan sebagai tempat atau tata letak yang memiliki titik positif (panas) yang membawa hoki.

Nah, di dunia online juga ada loh yang ginian. Kang salman menemukan situs ini secara tidak sengaja pas lagi browsing kesana kemari mencari isnpirasi untuk posting, nyasarlah kang salman kesitus feng-gui.com. Disana terdapat sebuah tools yang katanya bisa memantau dan menentikan  titik panas suatu web/blog. Titik panas ini ditentukan dari kemungkinan visitor melakukan pemindaian (perhatian, penglihatan, pengamatan) terhadap halaman web/blog.

75% visitor melakukan pemindaian (Scanability) - pada halaman yg pertama kali dikunjungi - sebelum membaca artikel. Menarik tidak menariknya suatu weblog tergantung tentang pemindaian dari visitor tersebut.

Pertanyaan adalah, bagaimana jika setelah melakukan scanability terhadap halaman visitor tidak tertarik? Tentu mereka akan pergi dan tidak akan kembali lagi. Tugas kita adalah mencari titik panas dimana itu adalah awal dari visitor melakukan pemindaian. Jadi biarpun mereka akhirnya pergi karena tidak tertarik, setidaknya mereka telah melihat titik panas itu. Coba bayangkan kalau titik panas (Hot Spot) ini dipasangi adsense, slot iklan anda, atau ppc lainnya?


Berikut ini adalah hasil pemindaian sebelum dan sesudah yang kang salman lakukan di homepage kucoba.com

Sebelum

Sesudah
Nah sobat informasi maya, dari hasil pindai di atas akan muncul warna-warna dari mulai hijau, kuning, sampai merah. arti warna itu sendiri menunjukan bagian manakah yang paling memperoleh perhatian besar dari pangunjung. hijau berarti baik, kuning, baik sekali, dan merah sangat baik sekali.

Warna merah merupakan titik panas, maka tidak salah bila slot tersebut di pasangi iklan mandiri atau ppc untuk memperoleh keuntungan. kalau kang salman, menyewakan slot tersebut ke pemasang iklan :D

Cara Mengetahui Feng Shui Blog.
  1. Buka halaman berikut http://feng-gui.com
  2. Pada menu choose file, masukan potret halaman blog anda.
  3. Klik Analyze, tunggu beberapa saat nanti akan keluar hasilnya
Cara mengambil potret gambar web/blog
  1. Tambahkan add on Screen Grab! di mozila anda.
  2. Buka halaman situs Anda, 
  3. Setelah Screen Grab! terpasang di mozilla anda, klik kanan sembarang pada halaman situs Anda.
  4. Lalu pilih > Screen Grab! > Save > Complate Page/Frame.

Penutup
FengShui / FengGui merupakan kepercayaan yang banyak di anut oleh orang cina atau keturunannya, Anda dapat mempercayai itu atau tidak, tetapi kalau kang salman sendiri sih percaya, sebab tata letak yang baik itu Indah, dan keindahan itu sebagian dari Iman, dan indah itu nyaman dan Hoki :D
Anda berani uji FengShui Di Blog/Web Anda sekarang?


Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  

Arsip Blog