Give Away Competitions: Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Okeh, seperti judulnya malem ini Give Away Competitions resmi saya buka. Give Away yang Alhamdulillah dapat terlaksana tepat seperti yang saya rencanakan, yaitu jatuh pada hari Sabtu ini (9 Juli 2011). Jujur aja, awalnya saya kira Give Away ini gak bisa berlangsung hari ini, karena Human Error yang kemaren sempet saya lakukan haha... Untuk yang belum tau dan pengen tau bisa baca 3 postingan berikut:

Tapi, perkiraan saya bahwa acara Give Away ini akan diundur ternyata meleset, karena waktu lagi menghadiri Undangan nikahan tadi pagi, secara tiba-tiba sebuah E-mail nyelonong masuk ke Handphone saya, yang isinya sangat menggembirakan sekaligus bikin lemes *untuk saya tentunya, yaitu Akun Google Adsense anda telah ditutup secara permanen, Alhamdulillah haha... Gak ngerti kan kenapa saya malah bersyukur? itu kenapa saya suruh baca dulu 3 postingan diatas :D

Lanjut, dan karena proses penutupan Akun Google Adsense yang hendak saya gunakan sebagai Hadiah gak memakan waktu yang terlalu lama atau hanya sekitar 24 Jam, jadi malem ini tepat seperti yang saya rencanakan Give Away Competitions resmi saya buka, Tong.... tong... tong... *bunyi gentong kaya di acara-acara kenegaraan, GUBRAK!!!

Dan kali ini, tema yang saya ambil adalah "Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia". Nah lho, kok temanya gak ada sangkut pautnya sama Program Google Adsense toh kang? emank saya pernah bilang mau ngambil tema Google Adsense? haha... saya kan cuma mau bilang mau bikin Give Away kemaren wkwkwk....

Kenapa saya memilih tema "Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia" ini sebagai Tema Give Away kali ini? Simple aja, karena secara ngawur saya menganggap anda semua pasti mencintai Indonesia, dan cara menunjukkan kecintaan anda tentu bisa beraneka ragam kan? nha, untuk itu saya cuma meminta anda membuat sebuah postingan yang isinya menunjukkan kebanggaan anda terhadap Indonesia, dan disini saya membaginya kedalam 2 kelompok:

1. Anda bisa membuat tulisan minimal 1 Paragraf, terserah berapa karakter.
2. Anda bisa memposting gambar tanpa tulisan sedikit pun, dengan batas minimal 4 gambar.

Kenapa saya membuatnya demikian? karena lagi-lagi saya bilang cara anda menunjukkan kecintaan anda pada Indonesia bisa macem-macem kan? ya klo melalui gambar anda bisa menyampaikan pesan bahwa Anda pun mencintai Indonesia, ya kenapa nggak? hhe... monggo ae klo buat saya :D

Lantas apa Syarat Dan Ketentuan untuk mengikuti Give Away kali ini?

1. Warga Negara Indonesia, terserah deh anda mau tinggal dinegara mana sekarang, yang penting KTP anda alamatnya Indonesia.
2. Follow Blog ini, dan beritahu saya apa ID-nya agar saya bisa melakukan Follow balik, atau untuk yang udah pernah Follow silahkan lanjutkan point ke-3.
3. Bikin postingan dengan tema "Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia" ... dan postingan saya tunggu paling lambat sampai tanggal 23 Juli 2011.
4. Tidak diperbolehkan menuliskan Merk atau Produk tertentu didalam postingan tersebut, karena saya tidak bertanggung jawab bila ada pihak yang menuntut anda.
5. Bahasa yang digunakan bebas, asal sopan dan no 4L4Y
6. Gak usah pasang banner apapun dari Blog ini, cukup berikan sebuah link dibawah postingan anda yang mengarah kepostingan ini, sebagai tanda anda mengikuti Give Away ini.
7. Kabarkan keikut sertaan anda, dan link Url postingan yang anda sertakan untuk mengikuti Give Away ini, pada kotak komentar dipostingan ini, klo ngabarinnya dipostingan lain, gak akan saya itung karena itu sama aja anda menyusahkan saya :)
8. Anda setuju dan memperbolehkan postingan yang anda ikutkan, untuk saya Publish di Angkringan DJ Site *sekarang databasenya lagi maintenance jadi gak usah dibuka-buka.
9. Kirimkan sebuah E-mail ke alamat djnand.dj@gmail.com dengan subject "Give Away Competitions", yang isinya Nama Lengkap anda sesuai dengan KTP, url postingan yang anda ikutkan serta Tujuan anda mengikuti Give Away ini, misal saya pengen ikutan Maen Adsense. Dan klo E-mail gak saya terima sampe akhir Give Away artinya secara otomatis anda tidak saya ikutkan dalam penilaian atau langsung gugur. Dan nantinya, saya pun gak bertanggung jawab pada kesalahan Ejaan nama, untuk itu tolong perhatikan baik-baik, karena sebelum mengumumkan pemenang saya akan terlebih dahulu memproses Akun Google Adsensenya.
10. Berikan +1 untuk postingan ini.

Update:

11. Saya tidak membatasi anda yang sudah memiliki akun Google Adsense untuk ikutan, jadi klo mau silahkan ikut, tapi silahkan gunakan nama lain dari keluarga anda yang belum pernah terdaftar dalam Program ini
12. Untuk anda yang sampai saat ini belum memiliki KTP atau masih berstatus sebagai pelajar, saya memberikan 2 opsi, klo kira-kira tahun depan anda sudah memiliki KTP, silahkan gunakan nama lengkap anda aja, tapi klo kira-kira masih lama silahkan gunakan nama salah satu keluarga anda yang masih serumah.

Lantas apa Kriteria Penilaian saya?

1. Saya bisa menangkap maksud postingan anda, terserah anda mau pake bahasa Indonesia kek, Bahasa Inggris kek, Indonesia Campur Jawa juga boleh, yang penting inti postingannya jelas dan gak muter-muter pembahasannya.
2. Seluruh Syarat Dan Ketentuan sudah dipenuhi.
3. Tujuan anda mengikuti Give Away ini masuk akal untuk saya. Jadi klo anda nulis Alasan berikut: Cuma Untuk Isenk doank, siapa tau dapet Akun Adsense, langsung secara otomatis saya gugurkan.

Terus apa hadiahnya?

Seperti yang saya janjikan, hadiahnya adalah Sebuah Akun Google Adsense atas nama Anda, dan karena Give Away-nya juga hanya saya langsungkan selama 2 minggu jadi untuk saat ini hadiah yang saya janjikan hanya 1 hadiah untuk 1 orang pemenang, tapi jika dalam proses Give Away saya banyak menemukan postingan yang saya sukai, serta ada Donatur Email yang bersedia membuatkan saya Akun Gmail, hadiah bisa saya tambah menjadi 2 atau 3 Akun Google Adsense untuk 2 atau 3 orang pemenang, jadi tergantung seberapa banyak postingan yang saya suka. dan untuk masalah hadiah, Update lengkapnya akan tetap melalui postingan ini, jadi silahkan pantengin aja postingan ini klo anda mau tau jumlah hadiahnya nambah apa tetep, pokoknya yang udah pasti 1 hadiah aja.

Terus Kapan Pemenang saya Umumkan?

Paling lambat 30 Juli 2011, atau seminggu setelah Give Away ditutup.

Okeh, cukup itu saya kira pemberitahuan Tema, Syarat Dan Ketentuan Serta Hadiah untuk Give Away kali ini, dan klo Give Away pertama ini sukses, InsyaAllah akan saya buat Part 2-nya :)

Terakhir, sebelum anda pulang ke blog anda masing-masing, kaya biasa kita bersulang dulu.... Cheeerrrss.... (Glek...glek...glek...)...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Weekend... :)


Arsip Blog