Gagal Menang, Milan Enggan Salahkan Wasit

 http://farm5.static.flickr.com/4075/4928923792_a088e6b299.jpg
AC Milan membuang kesempatan kembali jadi pemimpin klasemen Serie A di pekan ke-11, Sabtu, 19 November 2011. Setelah hanya bisa bermain 0-0 di pertandingan melawan Fiorentina.

Hasil ini membuat Milan hanya bisa menambah satu angka dan tertahan di peringkat dua klasemen sementara dengan 21 poin. Sedangkan posisi puncak malah direbut Lazio yang di saat bersamaan juga bermain imbang tanpa gol dengan Napoli.

Kondisi ini cukup disayangkan pelatih Milan Massimiliano Allegri. Menurutnya, Milan harusnya bisa menang karena memang bisa mencetak gol di babak pertama. Sayangnya, gol dari Clarence Seedorf itu dianulir wasit karena dianggap sudah lebih dulu terjebak off-side.

"Tim ini tampil baik dan kami mengalami gol sah yang dianulir. Tapi wasit melihatnya seperti itu dan itu bisa kami terima," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Ini cukup mengecewakan. Setelah turun minum, Fiorentina menyebabkan masalah lebih buat kami dengan tampil baiknya (defender) Manuel Pasqual  dan Kiper mereka."

Usaha Milan mencetak gol melawan Fiorentina di Artemio Franchi Stadium memang patut diacung jempol. Terutama di babak kedua ketika Rossonero sudah bisa menurunkan Alexandre Pato.

Hanya tujuh menit setelah masuk di babak kedua, Pato yang baru pulih dari cedera nyaris mencetak gol pembuka. Hanya sayang tendangan pemain asal Brasil ini membentur tipis mistar gawang.

"Alexandre Pato bermain dengan baik selama 25 menit. Tim ini melakukan segala upaya untuk menang tapi kami gagal gagal mencetak angka," kata Allegri lagi.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/11/20/132706_pemain-ac-milan-zlatan-ibrahimovic--putih--di-pertandingan-melawan-fiorentina_300_225.jpg



sumber :http://kanalbola.vivanews.com/news/read/265795-gagal-menang--milan-enggan-salahkan-wasit

Arsip Blog