Lucunya Balap Anak Babi Tahunan di Oregon

balap babi di amerika

Jika merasa bosan dengan balap kuda yang monoton, dan ingin menyaksikan sesuatu yang lebih lucu dan menyenangkan, maka anda harus berkunjung ke Multnomah, Oregon. Setiap tahunnya warga di kota itu menggelar ajang balap hewan unik.

balap babi

Pasalnya, dalam balapan ini anda akan menemukan anak-anak babi lucu berlarian pada sebuah trek sepanjang 45 meter dengan kecepatan 30 km per jam, yang saling berlomba melompati rintangan untuk mendapatkan makanan lezat pada garis finish.

balap babi


Pertunjukkan yang khusus diselenggarakan untuk anak-anak ini adalah tradisi masyarakat setempat yang telah berlangsung selama 100 tahun.

balap babi

“Ini adalah tradisi 100 tahun di Amerika, dan menrik pengunjung lebih dari 1.000 orang yang umumnya adalah orang tua dan anak-anak mereka.” tutur Alec Crisman (20), yang bekerja di All-Alaskan Racing Pigs, Eugene, Oregon.

“Kami melakukan sekitar 200 pertunjukkan di satu musim dan ada sekitar empat sampai tujuh balapan setiap hari, terutama di musim panas yang sibuk pada bulan Juni sampai Agustus,” tambahnya.

balap anak babibalap babi





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/lucunya-balap-anak-babi-tahunan-di-oregon/14018.html

Arsip Blog