RSS Follow us on Twitter Become our friend on Facebook LG F180 Terungkap, Gunakan Chipset Quad-Core Krait 1,5GHz L9 Buatan Sendiri dengan Adreno 320 GPU

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya informasi mengenai spesifikasi LG F180 terungkap juga. Smartphone yang masuk kedalam jajaran keluarga Optimus yang dilengkapi dengan True HD Screen ini ternyata akan menggunakan Chipset Quad-core buatan LG sendiri yang dinamai L9.

LG F180 juga diketahui akan ditenagai dengan Prosesor  quad-core Krait 1,5GHz, Adreno 320 GPU dan dilengkapi dengan  RAM berkapasitas 2GB.
Smartphone ini juga akan hadir dengan dukungan teknologi LTE dan  kamera dengan resolusi 13 megapiksel. Untuk mendayai Smartphone ini, LG menggunakan batere Li iOn 2100 mAh, sedangkan untuk konektivitas, LG F180 bisa mengandalkan Bluetooth 4.0 dan WiFi.
Smartphone dengan layar seluas 5 inci HD IPS ini dirumorkan akan mulai tersedia dipasaran pada bulan September. Sayangnya informasi mengenai tempat perilisan dan harga Smartphone ini belum diketahui.

Arsip Blog