10 Alas Kasur Ini Sungguh Unik Dan Aneh

Terlepas dari kehidupan gaya hidup seseorang, ada satu hal bahwa setiap dari kita ingin menjadi sempurna dalam hidup kita - tempat dimana kita tidur.

Setelah hari yang sibuk, tempat tidur yang nyaman suatu harapan seseorang. Orang yang berbeda memiliki cara yang berbeda dalam mengatur dan mendekorasi tempat tidur mereka dan sekitarnya. Selain itu, banyak orang bahkan percaya bahwa kondisi tempat tidur Anda dan daerah sekitarnya secara langsung sebanding dengan jenis tidur yang Anda dapatkan. Jadi sekarang Anda tahu mengapa Anda tidak mendapatkan tidur yang nyenyak Lelap?

hal yang dilakukan agar tempat tidur mereka nyaman seperti menghias tempat tidur mereka dengan hal-hal yang paling mereka suka atau tema yang sangat menarik. Namun, ketika datang ke Geeks, dekorasi diambil untuk semua tingkat yang baru. Ingin melihat bagaimana? Lihatlah beberapa seprai geekiest tercantum dalam artikel ini dan Anda akan mengerti bagaimana Geeks memilih disain alas kasur

1. Sprei 2D Bertema Pacar

Kadang-kadang kita bisa mendapatkan sedikit kesepian yang aneh. Mari kita hadapi itu. Jika Anda salah satu dari mereka, maka ini sprei pacar 2D pasti akan membantu untuk membawa penghiburan bagi jiwa kesepian Anda. Namun, itu tidak akan cukup semua kebutuhan  bagi Anda dan Anda tahu apa yang saya maksud.

2. Star Wars Sprei

Apakah Anda penggemar film starwars? Apakah Anda makan, berbicara, dan bahkan bermimpi Star Wars? Jika ya, maka Star Wars sprei benar-benar untuk Anda. Sprei katun fitur Luke heroik, Leias, dan bengkak putih WOOKIES terhadap ruang-batang. Sekarang, tidur seperti penggemar sejati aktor Star Wars dengan sprei culun.

3. Sprei Bertema Ipad Touch


Apakah ipod Anda menyentuh hal terakhir di pikiran Anda sebelum Anda pergi tidur atau hal pertama yang Anda pikirkan di pagi hari? Jika ya, maka iPod touch sprei ini cocok untuk Anda.

4. Super Mario Sprei


Ini buatan tangan Super Mario sprei selimut cum akan mengingatkan Anda tentang video game di hari-hari tua anda. Tersedia dalam beberapa warna dan desain.

5. Sprei Bertema Alarm Jam


Sprei terdiri dari sebuah jam alarm yang tertanam di salah satu sudut sprei, tepat disamping wajah Anda disaat anda akan tidur. Sprei terdiri dari polimer elektroaktif yang memberikan tampilan yang timbul untuk tampilan waktu. Alarm juga akan berdering tepat ke telinga Anda sehingga Anda mungkin harus berpikir dua kali sebelum menggunakan ini.

6. Sprei Putri Leia


Apakah Anda terpesona dengan Putri Leia cantik dan seksi dari film terkenal Wars Star? Apakah Anda bermimpi menyelamatkan sang putri dari cengkeraman kejahatan Darth Vader? Jika ya, maka sprei Putri Leia adalah hal yang tepat untuk Anda.

7. Seorang Pria Dalam Sprei


Ini sprei mungkin terlihat aneh, tapi seseorang tercetak di atasnya, terlihat cukup nyata dan menarik juga (saya yakin bahwa semua gadis berkata ya dalam persetujuan). Meskipun aneh, saya sangat yakin bahwa semua wanita lebih dari bersedia untuk membeli sprei dan tanpa berpikir untuk kedua kalinya.

8. Gadis Komik Sprei


Saya tidak benar-benar memiliki ide bagaimana tanggapan wanitas atas sprei ini, tapi saya bisa bertaruh bahwa semua lelaki akan menginginkan sprei ini pastinya. Sedikit vulgar dan sangat erotis, ini adalah salah satu sprei setiap pria.

9. Optical Illusion Seprei Yang Lucu


selembar sprei tidur ini dapat muncul sebuah pandangan yang provokatif pada pandangan pertama, tapi percayalah, ini akan menjadi sprei besar bagi Anda terutama jika Anda baru saja menikah atau hidup dengan pacar Anda. Sprei memiliki proporsi yang tepat dari kenakalan dan menyenangkan untuk itu. Hal ini dapat digunakan untuk menciptakan momen besar.

10. Sprei Cewek Dan Cowok


Apakah Anda sering bertengkar dengan istri atau pacar Anda di mana sisi tempat tidur Anda akan tidur? Jika ya, maka ini sprei cewek-cowok akan memecahkan masalah Anda selamanya. Sprei fitur demarkasi yang jelas dari area tidur bagi Anda dan pasangan Anda.
sumber

Arsip Blog