Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Sumpalan

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya sih banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Okeh, langsung lanjut ke situasinya!

Situasi:

Situasi hari ini sebenernya lebih untuk cowok sih. Tapi andaikata kamu cewek…ya anggap aja dalam situasi ini kamu cowoknya deh. Jadi ceritanya kamu baru pacaran gitu. Pacar kamu cantik dan seksi. Kamu udah gak tahan banget untuk segera gejol sama dia. Akhirnya saatnya tiba juga. Orang rumah lagi pada pergi dan kalian cuma berdua di rumah. Sexy time pun dimulai. Kamu mulai melucuti baju pacar kamu satu per satu…tapi kemudian sesuatu terjadi. Ketika kamu buka branya pacar kamu, eh jatuhlah dua gumpalan kaos kaki. Ternyata dia menyumpal payudaranya dengan dua gumpalan kaos kaki. Situasi yang sungguh awkward pun tidak bisa dihindari.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti kemarin, jawaban yang paling banyak dapet likes bakal dapet bingkisan hari bahagia dari MBDtk! Kita akan memilih pemenangnya hari Kamis minggu depan ya, jadi kamu punya waktu seminggu buat ngumpulin likes. Selamat menjawab!

Arsip Blog