aiman vs salmah golex : SEBELUM MENIKAH

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu. "aiman ismet"



aiman : Akhirnya, aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

salmah : Apakah kau rela kalau aku pergi?

aiman : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu

salma : Apakah Kau mencintaiku ??

aiman : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu

salmah : Apakah kau pernah selingkuh??

aiman : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu

salmah : Maukah kau menciumku ??

aiman : Ya

salmah : Sayangku…. …

.......................Sesudah 5 tahun nikah….tinggal baca dari bawah ke atas ,,,,,,!...........

By novel attamimi

Jika aku mencintai aimn, aku akan sentiasa mendoakannya..walaupun dia tidak berada disisi kita. I LOVE YOU AIMAN ISMET
Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya
perempuan yang memuja, tetapi komitmennya
terhadap perempuan yang dicintainya seperti salma golex

Arsip Blog