Siapa Yang Lebih Hina ???


gambar ini sama dengan pejabat kita,yang tidak punya rasa malu.....

MasyaALLAH, semua hinaan ada pada gambar ini!!! saya jamin siapapun yang melihatnya bakal mengutuk mereka seumur hidup. klo boleh jujur, saya sangat sedih melihat gambar ini. hiks.hiks..hiks.

apa mereka gak pernah mikirin para rakyat indonesia kita ini? apa jadinya indonesia 10 tahun ke depan.. klo sex dan tidur terusss... gaji minta nambah tunjangan minta teruzzz giliran sidang tentang rakyat malah molor

Anda pasti bisa membedakan siapakah yang terhina di antara gambar 1 – 2 dan 3 ??

Gambar :

1. gaji minta nambah tunjangan minta teruzzz giliran sidang tentang rakyat malah molor
2. apa mereka gak pernah mikirin para rakyat indonesia kita ini? apa jadinya indonesia 10 tahun ke
depan.. klo sex dan tidurin wanita terusss
3. coba liat yang satu ini?
"biarrr gue hina, tp gw nyari rezeki halal cuyyy...tarik mannggggg....serrrr...awas kabel mas novel
nyangkut " hahahaha

By novel attamimi
gaji minta nambah tunjangan minta teruzzz giliran sidang tentang rakyat malah molor
Jakarta – Anggota DPR dari FPDIP Max Moein mengakui foto syur yang beredar di tengah publik adalah foto dirinya. Foto itu menggambarkan Max Moein tengah memeluk gadis cantik..Dalam foto setengah badan itu Max bertelanjang dada. Gadis yang ada di dekapannya terlihat jauh lebih muda dari Max yang telah berambut putih. Gadis itu tersenyum sedang Max tanpa ekspresi.
coba liat yang satu ini?
"biarrr gue hina, tp gw nyari rezeki halal cuyyy...tarik mannggggg....serrrr...awas kabel mas novel nyangkut " hahahaha

Arsip Blog