mutiara - mutiara indah......


" ToLoNgLaH aku Ya Allah…"

mengapa begitu susahnya pikiran ini untuk jauh darimu….?
mengapa bayanganmu selalu ada disetiap hari - hari ku….?
mengapa kenangan kita selalu teringat…?
mengapa hingga kini ni aku masih mencintaimu, menyayangimu dan memikirkanmu….?

Ya Allah…..
berikanlah hambamu ini kekuatan tuk melepas semua ini,
karena aku yakin dia hanya akan membuatku menangis, kesakitan, dan menderita…

aku takkan sanggup tuk teruz hidup dlm byang2′a……
dadaku terasa sesak, tak bs bernafas….
hatiqu trasa sekit, membuatku perih dan merintih….
perasaanku hampa, gelap dan sepi…….

aku mohon Ya Allah,
bantulah hambamu ni tuk keluar dari’a tuk slama’a….



" Sirna Semua Harapan "

Binasa..
Terkekang dalam jiwa..
Haru dalam duka..
Cinta telah tiada..

Rindu..
Dalam angan kelabu..
Terbenam belenggu..
Betapa mencintaimu..

Harapku telah sirna..
Impian pun telah binasa..
Hanya asa yang sia-sia..
Benamkan segala kenagan..

Cinta ku hanya sekali..
Tak pernah kembali..
Meski kunjung pergi..
Dirimu menghantui..

Kasih..
Percayalah..
Segalanya begitu indah..
Karna hatiku telah singgah.

Bukan aku juga dirinya..
Namun kau lah anugrah..

Kini semua telah hilang..
Badai menerjang..



" Ketika Mulia Ketika Hina "

mengapa, bagaimana
ketika mulia jadi hina
hilang mereka ntah ke mana
kepeduliannya telah tiada

ah, memang manusia
mendekat bila ada maunya
ketika ia telah hina
menelantarkan begitu saja

hati lelah kurasa
ketika badai menimpa
berhenti sejenak saja
lalu pejamkan mat

BY novel attamimi

Arsip Blog