Kotak Komentar Blogger Ngaco Semalem


Apa kabar nie Sahabat DJ-Site Semua hhe, maaf nie aku ga Blogwalking Kemaren, maklum waktu hari jum'at aku lagi Males berat untuk Ng'blog haha kaya yang aku bilang dipostingan kemarin [Arab Resmi Menggunakan Domain Non-latin(Karakter Huruf Arab)], eh giliran aku udah semangat Ng'blog malah Kotak Komentar Blogger yang gantian Error semalem walah-walah....

Awalnya sih kemaren sore masih ga kenapa-kenapa tuh kotak komentar eh paz baru Blogwalking ke 8 orang udah ngaco ywdh langsung tak Off aja hhe....Oiya yang error bukan kotak komentarku tapi semua kotak komentar blogger emank lagi error semalem(Bukan karena koneksi, soalnya lagi keren-kerennya tuh koneksi rumahku semalem)......jadi kotak komentarnya muncul tapi ya ga bisa milih mau komentar sebagai apa.....dan kar'na kayanya ga asik klo mampir ga ikutan komentar ya aku langsung Off aja deh mendingan hhe.....

Dan Hari ini kembali aku Ng'blog, semoga kotak komentar Bloggernya udah pulih hhe....

Buat Sahabat DJ-Site Semua Happy Sunday...........

Arsip Blog