Pendapat Pribadi Mengenai Facebook



Wah Ga kerasa udah Long Weekend lagi, Sahabat DJ-Site pada liburan kemana nie hhe....Dari pagi belum posting kayanya serasa ada yang beda haha....makanya biar ga ada inspirasi saya masih tetep mau posting(kLo postingannya aneh ya mohon dimaklumin aja hhe.....Ngomongin apa ya?



Setelah kemarin saya membuat postingan tentang 12 Jenis postingan di Blog versi saya, hari ini mungkin saya masih ingin sedikit membuat postingan santai dan kayanya Postingan Teknologi di skip buat besok-besok aja deh hha….



Dipostingan beberapa hari lalu, saya sempet nulis tentang Hari tanpa Facebook Sedunia yang saya gabung dengan postingan tentang Peran Admin Sebuah situs usaha/jual-beli Online(maklum, saya paling males misah-misah postingan jadi mending postingan yang ga terlalu penting saya kasih Judul Sekedar mau Ngasih tau aja dibawah postingan inti hhe).



Saya pribadi mah ga ngaruh, mau ada Hari tanpa Facebook sedunia juga monggo-monggo wae, soalya saya emank Bukan Facebookers Sejati yg tiap 1 jam Update Status Facebook(temen-temen gw rata-rata pasti update status FB tiap 1 jam). Ga tau kenapa dari awal kemunculannya emank saya ga begitu tertarik sama yang namanya Social Networking Facebook, kLo Twitter sih gw masih agak suka tuh sedikit, klo ditanya kenapa saya ga suka Facebook? Kenapa ya? Simple aja sih,



Pertama, klo udah OL Facebook yang Chat bisa 15 orang, lah kelamaan senam tangan bisa keriting jari gw hhe,



Kedua, Banyak orang-orang ga jelas, udah tau ga kenal sama gw pake di Add lagi sampe Twillight tamat ga ada lanjutannya juga ga bakal gw Approve (klo temen SMP, SMA, Kuliah, Sahabat Blogger, or sodara gw sih wajar Ng’Add gw dan pasti gw Approve).



Ketiga, Kebanyakan Iklan yang ga bermutu, sampe dulu pernah gw setting biar di akun gw ga ada iklannya. Perasaan gw mah Cuma Facebook doank yang klo mau Ngapus iklan ditanya sebabnya dulu mana ada iklan kaya gtu di twitter haha.



Keempat, nie yang gw agak lucu, udah tau HP gunanya buat telepon N sms bukannya ngirim pesen pake fasilitas sms malah ngirim pesen ke wall Facebook klo pake via PC or Netbook or Notebook sih mending, pake HP juga sih haha(beberapa temen-temen gw begitu).



Kelima, selalu aja ada permintaan yang ga jelas tiap hari, mulai dari ngajak Maen game(gamenya teletubbies lagi haha), pertanyaan-pertanyaan aneh, dulu ada tuh temen gw ngirim pertanyaan yang buat gw ga penting, dia nanya, siapakah kamu sebenarmnya? Ya elah kurang kerjaan banget dah(Dalam hati gw mikir, klo difilm-film kartun udah ada suara toneng bersamaan dengan tiga gelembung turun kebawah atau garis-gari hitam dibelakang tokoh kartun).



Wah jadi panjang nie ceritanya haha, tapi yang paling bikin saya heran, kenapa ya banyak Facebookers yang sampe rela ga tidur 5 hari 5 malem(kaya temen gw tuh), Cuma buat main poker, Astaga demi poker rela ga tidur? Gw mah ogah dah, yang ada abis maen poker langsung masuk angin. Lagian juga klo suruh milih gw mendingan maen Game kaya PB, Call Of Duty, CF(Versi barunya CS), WOW, Auditions, klo Dota gw ga bisa mainnya atau yang lain lah dari pada Poker haha…..



Hah, kayanya makin lama, makin aneh aja orang-orang, sampe anak-anak SD juga udah pada maen Facebook semua, jaman gw SD dulu mah, boro-boro maen Facebook maen PS aja jarang haha…..sampe lapangan Bola deket rumah gw sepi tuh gara-gara anak-anak SD yang dulu maen Bola, sekarang pada maen Facebook haha….



Pernah gw sampe mikir, apa mereka pada ga punya temen di dunia nyata ya? Gw aja Ng’blog paling lama Cuma 5 jam, itu juga klo kuliah N kerjaan Libur. Kadang biarpun libur klo temen ngajak maen ga Ng’blog malah, paling Cuma posting doank hhe….kayanya ga abis-abis nie klo ngomongin Facebook.



Eum, berhubung tadi saya bilang ini Cuma postingan santai jadi saya ga mau ng’bahas tentang Penculikan, perampokan atau apapun yang terjadi karena Facebook. Dan kayanya cukup deh ngomongin Facebooknya, dari pada saya yang terus nulis mending gantian sekarang anda yang Ng’lanjutin dikotak komentar hhe……



Buat Semua Sahabat DJ-Site, Happy Blogging N Happy Long Weekend………



* Buat yang beragama Budha DJ-Site Mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak 2554







Arsip Blog