Menghayal Tentang Fasilitas MP3, Mungkinkah Setiap Postingan Anda Punya Theme Song Masing-Masing?



Wah udah sore Malem aja ya hhe,

Dari tadi pagi sebenernya mau posting sih cuma malah ketiduran haha.....bangun-bangun udah ga ada inspirasi jadinya dengerin MP3 aja sampe sore hhe..........



"henji wa sugu ni shicha dame da tte dareka ni kiita koto aru kedo



kakehiki nante dekinai no



suki nano yo ah ah ah ah



koi shichattanda tabun kidsuitenai deshou?



Hoshi no yoru negai komete CHE.R.RY



yubisaki de okuru kimi e no MESSAGE....."



Yupz, itu Reff Salah satu lagu favorit saya yang saya dengerin tadi siank, berhubung dari SMA kebiasaan dengerin Japanese 'N Korean Music jadi maklum aja klo lyricnya rada aneh didenger hhe.....itu lagunya YUI salah satu Penyanyi Favorit saya dan judul lagu diatas C.H.E.R.RY....



Nha, lho koQ jadi ngomongin lagu ya haha....



Gpp deh, seperti yang saya bilang kemaren karena lagi Long weekend jadi postingan teknologi di skip dulu deh dan digantiin postingan yang ringan-ringan aja dulu.......



Ngomongin masalah lagu, kayanya banyak juga sobat blogger yang masang MP3 di blognya dan banyak banget tuh tutorial pasang MP3 di blog yang bisa anda ikutin di Mbah Google paling sering sih masang MP3 dari http://musik-live.net/, http://www.divine-music.info, dan http://www.esnips.com atau ada juga yang langsung embed dari 4share atau lainnya. Trus saya mau Ngasih tutorial pasang MP3 gtu? ya ga lah, buat apaan saya ngasih tutorial masang MP3 anda aja bisa langsung Search di Google.



Seperti biasa berhubung kerjaan saya sebagai Tukang gambar kebanyakan Ng'hayal jadi saya juga mau sedikit Ng'hayal Malem ini hhe......



Ngomong-ngomong masalah MP3 Player di Blog, saya sedikit menghayal, mungkin ga ya suatu saat nanti Blogger ngasih fasilitas untuk masang MP3 Player sendiri di blog anda masing-masing? dan kayanya mungkin-mungkin aja ya klo dipikir-pikir secara yang punya Blogger kan Mbah Google yang serba bisa.



Klo gtu kita lanjutin lagi khayalannya, Andai Fasilitas MP3 sudah diberikan oleh Blogger, Mungkin ga ya setiap postingan yang kita bikin punya lagu yang beda antara yang satu dengan yang lain? Maksudnya? iya, maksud saya misalnya di postingan kemarin saya mau Ngasih Theme Song Good Bye Days dari YUI trus dipostingan hari ini saya mau kasih Theme Song Jatuh Cinta lagi dari Captain Lord, Jadi setiap pengunjung yang baca postingan kemaren secara langsung bisa ikut denger lagu Good Bye Days dan yang baca postingan hari ini juga secara langsung bisa denger lagu Jatuh Cinta Lagi......



hahaha.......Keren juga ya klo tiap postingan bisa punya Theme Song sendiri-sendiri wkwkwkwkk.......



Lanjutin lagi ah Ng'hayalnya.......Trus andai 2 Khayalan saya yang tadi jadi kenyataan, Mungkin ga ya klo Fasilitas MP3 Player tuk setiap postingan itu ga keliatan sama sekali kaya widget, jadi ga ada yang bisa klik Stop di MP3'y dan ga perlu makan Space N loading di blog kita? hahaha.....makin aneh aja Khayalan gw wkwkwkwk...



Udah ah, jangan banyak-banyak Khayalannya klo 3 khayalan saya malem ini jadi kenyataan baru saya terusin khayalan berikutnya hhe........



Klo Sahabat DJ Site pada punya khayalan tentang fasilitas di Blogger yang emank belum ada, silahkan tulis di kotak komentar ya siapa tau Di baca sama Mbah Google...........



Ocre deh selamat malem mingguan aja buat yang udah pada siap-siap, N pokoknya kaya Biasa Happy Blogging................



* Berhubung cuma Khayalan jadi ga usah ditanggapin terlalu serius kaya Debat politik OK hhe...



Arsip Blog