Banyak Orang Mencari Nama Mereka Sendiri Di Search Engine



Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,



Setelah beberapa menit yang lalu saya membuat postingan tentang Sosial Networking Facebook yang ternyata masih cukup diminati oleh para usernya. Kali ini saya ingin membuat postingan yang masih sedikit berhubungan dengan Sosial Networking secara umum.



Pernah ga sih secara isenk anda search nama anda sendiri di Search Engine entah itu Google, yahoo, atau Bing untuk mengetahui seberapa banyak data pribadi tentang diri anda di Internet atau dunia maya? Saya sendiri sih ga pernah se-isenk itu haha…..



Tapi menurut penelitian yang dilakukan oleh Pew Research Center's Internet & American Life Project, hampir 57% netter mencari nama mereka sendiri di Search Engine untuk mengetahui seberapa banyak data tentang diri mereka di dunia maya. Karena seperi yang kita tau banyak orang yang sudah memanfaatkan Sosial Networking yang artinya informasi tentang diri anda bisa begitu mudah didapatkan di dunia maya……



Tapi sayangnya, biarpun jumlah pencarian terhadap Keyword nama mereka sendiri meningkat, namun kesadaran mereka terhadap informasi pribadi tentang diri mereka ternyata masih kurang. Bahkan, menurut penelitian tersebut, banyak orang yang justru lebih senang meningkatkan reputasinya di dunia maya ketimbang mengkhawatirkan Informasi tentang diri mereka hho…..



Bagaimana Dengan Anda?



Happy Blogging…………………



Arsip Blog