Kabar Bahagia, Duka, Serta Unik Dan Lucu Dari Piala Dunia Beberapa Hari Ini


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Berhubung udah menjelang detik-detik terakhir dari Piala Dunia, jadi postingan tentang Teknologi saya skip semua untuk digantikan dengan postingan dari Piala Dunia. Biarpun mata udah berat banget untuk Ng'liat layar PC hhe cuma berhubung dari awal Tim yang saya jagokan Inggris Dan Jerman, jadi penasaran juga untuk nonton Jerman dan Uruguay tadi pagi.

Dan, Seperti yang saya harapkan dan juga seperti yang diramal oleh Paul si Gurita, akhirnya Jerman Berhasil mengambil tempat ke-3 di piala Dunia Tahun 2010 ini setelah mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2.

HooooReee...........

Biarpun sempet kecewa karena Jagoan saya Inggris dan Jerman ga ada yang bisa sampe di Final cuma, Ng'liat Pertandingan tadi pagi kekecewaan saya terasa terobati. Dan semoga aja Di Piala Dunia 2014 nanti Inggris Atau Jerman Bisa sampe ke babak Final.

Nah, selain kabar Membahagiakan dari Tim Nas Jerman, ada kabar Duka juga dari Paul Si Gurita, katanya sih selesai Piala Dunia nanti Paul Si Gurita akan segera Dipanggang. Bukan karena meramalkan Kekalahan Jerman Dari Spanyol beberapa waktu lalu, namun lebih karena Faktor Usia Paul yang kini sudah mencapai 2 Tahun dan katanya sih udah ga bisa meramal hhe......Wah alasan yang aneh haha.....kayanya Gara-gara Ramalannya tuh Si Paul mau dipanggang haha.....Semoga Tim Nas Spanyol bisa cepet-cepet Menyelamatkan Nyawa Paul dengan Membelinya wkwkwkwk......

Selain kabar Bahagia Dan Kabar Duka, dalam setiap peristiwa pasti tersimpan Kabar Lucu dan Unik. Demikian pula dengan Piala Dunia.



Jika pada pertandingan Kualifikasi Pra Piala Asia 2011 Grup B, antara Indonesia melawan Oman yang akhirnya dimenangkan Oman dengan Skor 2-1 atas Indonesia, kita sempat dibuat terkesan oleh aksi penerobosan Suporter Indonesia yang kecewa atas Tim Nas Kebanggaannya, Di Piala Dunia untuk Pertama kalinya kita dapat melihat hal yang sama, di tengah pertandingan laga semifinal Piala Dunia 2010 antara Jerman melawan Spanyol di Stadion Moses Mabhida, Kota Durban, seorang supporter Italia berhasil Masuk ke lapangan pertandingan saat pertandingan baru berlangsung selama 4 Menit haha.....Suporter tersebut bernama Mario Ferri. Aksi Nekadnya dilatarbelakangi oleh ketidakpuasan Mario atas tidak dipanggilnya Antonio Cassano oleh Mantan Pelatih Italia, Marcello Lippi. Mario sepertinya kesal, gara-gara Lippi tak memasukkan Cassano ke dalam daftar skuad di Piala Dunia 2010, Italia jadi tersisih dan gagal menembus final.

Mario nekat masuk ke tengah lapangan dengan mengenakan t-shirt warna biru ala superman dengan tulisan berisi protes tersebut. Mario masuk ke lapangan dari belakang gawang Manuel Neuer setelah berhasil menerobos pengamanan ketat petugas stadion. Dia sempat meniup vuvuzela yang dibawanya sebelum kemudian langsung diamankan petugas stadion berbaju hitam-hitam sebelum dia berhasil mencapai garis tengah lapangan.

Dan ini dia Fotonya yang susah banget dapetnya karena ga ada situs Indonesia yang memberitakan apalagi mendapatkan Fotonya, cuma terima kasih untuk bigsoccer.com yang memperoleh fotonya



Haha...Ternyata Piala Dunia pun bisa ditembus....... Dan herannya sebelum melakukan aksinya Mario Ferri sempat terlebih dahulu mengabarkan aksi yang akan dilakukannya via Internet, namun karena terlalu percaya pada sistem keamanannya, Afrika Selatan seakan tidak menghiraukannya.


Itulah kabar Membahagiakan, Duka, serta Lucu dan unik selama beberapa hari ini.....

Dan Buat yang udah ga sabar dengan Pertandingan antara Spanyol Melawan Belanda di Final nanti, saya ucapkan selamat Menyaksikan............

Dan klo saya, tetep dukung Spanyol hhe..........

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Happy Sunday.......................


Arsip Blog