My Dairy

 Setting GPRS
Q lagi ngobrol ama user warnet lain ngebicarain tentang internet dan handphone yg kebetulan Q lagi setting GPRSnya biar bisa konek ke internet. nah pas Q lagi ngobrol, tiba tiba dateng user yg dari tadi diem aja.

U : Mas bisa tolong buat setting GPRS di hp saya? jadi pengen nih internetan di hp gara-gara denger mas tadi ngobrol.
Q : O bisa, mas pake simcard apa?
U : Oh, saya pake Te*****el…
Q : Gini mas, Kirim SMS ke 6616 dengan pesan GPRS[spasi]angka dibelakang simcard mas (Nomor ICCID/Integrated Circuit Card Identification) nanti mas bakal dapat SMS konfirmasi bahwa aplikasi GPRS sedang diproses.
U : …… Ga ngerti mas, tolong ama mas deh…nih hpnya
*nyerahin hp Nokia jadul…Alias Nokia 3310*
Q :  …….*nahan ngakak*
Mas dateng aja langsung ke grapari deh, buat tipe hp ini di grapari biasanya bisa, kebetulan saya ga bisa buat tipe hp ini.
U : Oh gitu ya mas…makasih
* user itu langsung pergi*
*Q ama temen² yg lagi ngobrol langsung ngakak *

Ketinggalan Pacar
pas malem malem lagi enak dengerin musik….tiba tiba datang user…
U : mas…
Q : ya?
U : liat pacar saya ga? tadi ketinggalan di warnet nih…
Q : …….*berpikir apakah pacarnya itu sebuah barang?????????????*
U : eh itu dia mas…hehe maaf ya….
Q : pasti terjadi perang dunia ke 10 nih…
*ngakak*

Si cantik yg .....???.....
da cewek cakep N semok dateng...
U : mas da yg kosong????
Q : da mbak, Nomer 2. tp Kompi'y bLom nyala mbak. nyalain bisa kn? (kebetulan kompi tu Q matiin)
U : Ok!mas...(dengn tampang sok bisa)
Masssssssss, ini komputernya kok ga nyala2 sih?
Q : Tombol power di CPUnya dah dipencet lom mba’?
U : Tombol power itu yg mana ya, Mas?
Q : Gubrakk,,,,,,

User Aneh
lagi mati lampu + hujan deras
tiba tiba datang Cewek basah kuyup karena keujanan
U : mas bisa buka facebook ga? soalnya di rumah lagi mati lampu ga bisa buka nih..
Q : ...???
U : eh disini mati lampu juga ya?…maaf mas…
Q : ...
wowowowowowwwww.......

Burning Data
U : mas bisa ngeburn data?
Q : bisa, data yg mau di burn apa?
U : mas cari di internet deh, terserah yg mo di burn apa
Q : *nyari korek api mo ngebakar PALA lu*

Pagi Pagi di Warnet.
Q lagi ngobrol ama orang speedy yg lagi benerin jaringan.datang user warnet.
Q : mas maaf internetnya lagi down. lagi ga bisa buka situs internasional kayak yahoo, facebook, dkk
U : oh gpp saya cuman mau buka email aja kok ( langsung ngeloyor pergi ke Client 2)
beberapa saat kemudian. mas kok ga bisa konek sih?
Q : kan saya bilang tadi situs internasional ga bisa di buka, lagi ada kerusakan di jaringan ISPnya.
U : iya, saya kan ga buka situs internasional, saya cuman buka email saya yang di yahoo kok….
Q : ………..pak, yahoo kan situs internasional….!@#$%^&*

Arsip Blog