Polwan Cantik Favorit MalesBanget

Jadi menurut Wikipedia, katanya 1 September itu adalah Hari Polwan. Wikipedia dan internet kan gak mungkin salah yah? Mereka kan jujur banget, jadi MBDC percaya aja. Nah, dulu itu mungkin kita semua selalu beranggapan bahwa yang namanya polwan itu selalu serem-serem bentuknya. Tapi beberapa tahun belakangan ini, image itu sudah berubah dengan munculnya beberapa polwan-polwan cantik. Nah, menyambut hari polwan, MBDC mau berbagi polwan cantik favorit MBDC!

Briptu Eka Frestya

Polwan yang satu ini sempet bikin lumayan heboh ya. Sebagian besar dari kamu pasti udah pernah liat lah polwan yang satu ini. Mukanya cantik dan mirip model. Panteslah kalo dia yang dijadiin ‘mukanya’ polisi kalo ada traffic-traffic di TV.

Kenapa MBDC Suka? Ya cantik aja sih. Kenapa lagi.

Annisa Prima Silsilia

Nah, kalo yang satu ini katanya sih muncul setelah Briptu Eka. MBDC gak tau persis sih Mbak Anisa ini ada di divisi mana dan tugasnya apa, tapi yang jelas dia cantik. Ya udah MBDC masukin aja.

Kenapa MBDC Suka? Cantik juga.

Michelle Rodriguez

Michelle Rodriguez sih bukan polisi beneran, tapi dia sepanjang karirnya filmnya kayaknya dia udah di-stereotype jadi polisi (atau tentara). Pokoknya cewek jagoan deh.

Kenapa MBDC Suka? Soalnya jagoan tapi badannya tetep seksi.

Dana Scully

Yang tumbuh besar di era 90an dan suka nonton X-Files pasti tau wanita yang satu ini. OK, pada dasarnya dia bukan polwan sih. Dia agen FBI. Tapi ya sama ajalah. Diperankan oleh Gillian Anderson, agen FBI yang satu ini pastinya merupakan impian para geek tahun 90an lah.

Kenapa MBDC Suka? Karena dia suka ketemu alien.

Sarah Walker

Yang satu ini juga bukan polwan sih. Dia agen rahasia. Tapi sama seperti Dana Scully, intinya sama lah: dia adalah agen pemerintah pembela kebenaran. Diperankan oleh Yvonne Strahovski, kayaknya dia sendiri aja udah cukup alasan untuk ngikutin serial Chuck.

Kenapa MBDC Suka? Kamu gak liat gambar di atas ya?

SNSD / Girls’ Generation

Ya ampun…kalo polisinya kayak mereka sih tangkep aja deh. Apa? Mereka bukan polisi? Bodo amat. Mereka bisa jadi apa aja yang mereka mau. Coba liat ini…

Wah kalo navy-nya kayak gini sih dunia damai. Satu gambar lagi deh:

Itu mereka lagi jadi…cantik. Eh kita lagi ngomongin apa sih? Polwan ya?

Kenapa MBDtk Suka? Taeyeon, Tiffany, Yoona! KYAAAAAAAAA!

Gitu deh. Polwan favorit kamu siapa? Share dong.

Arsip Blog