Video Solusi Tumpahan Kebocoran Minyak Teluk Meksiko


Sejak terjadi tumpahan dari kebocoran minyak British Petroleum (BP) di Teluk Meksiko Selasa (20/4) lalu, lebih dari enam juta galon minyak telah dituangkan ke dalam air laut. Sekarang kamu dapat melihat apa yang terjadi secara langsung di YouTube, melalui aliran langsung dari kebocoran di saluran YouTube PBS NewsHour's secara update.

Hari ini, BP akan mulai melakukan prosedur untuk mengatasi keadaan tersebut, yang akan mencoba untuk membor ke dalam sumur untuk memblokir minyak aliran minyak. Berkat desakan Kongres Amerika, kamu dapat menyaksikan seluruh proses secara real-time di YouTube.

Kamu dapat mengirimkan pertanyaan dan ide-ide menarik untuk bagaimana cara menghentikan bencana lingkungan di halaman PBS NewsHour's melalui Google Moderator.

Banyak dari orang yang telah datang dengan memberikan solusi kreatif tentang bagaimana untuk menghentikan kebocoran atau membersihkan tumpahan itu, dan berikut ini adalah salah satu dari beberapa contoh inovatif:


Untuk informasi tentang tumpahan minyak, termasuk citra terbaru dari tumpahan dan informasi lainnya, kunjungi www.google.com/crisisresponse/oilspill.

[via The Official Youtube Blog
 

Arsip Blog