Pesta Blogger 2010 Akan Dilaksanakan Bulan Oktober


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Setelah tadi sore saya bikin postingan tentang Kenapa Blogger Mendewakan Alexa Dan pagerank?, malem ini saya mau ngasih tau kabar gembira untuk Sahabat DJ Site semua, barusan Sahabat-sahabat Blogger saya pada telepon dan bilang Klo Pesta Blogger tahun 2010 akan segera dilaksanakan Bulan Oktober ini.

Ga seperti biasanya, klo anda pernah dateng ke Pesta Blogger Seluruh Indonesia biasanya pasti diadakan Akhir tahun atau Bulan Desember, namun tahun 2010 ini Pesta Blogger akan Dilaksanakan Bulan Oktober. Saya sendiri ga tau ini pesta Blogger yang keberapa, karena saya baru dateng sekali tahun lalu, tapi klo kata temen-temen saya ini Pesta Blogger ke-4.

Dan rencananya, lagi-lagi Jakarta akan menjadi tuan Rumah Pesta Blogger ini hhe...(Yes... Ajib... saya bisa dateng lagi nie haha....)......

Konfirmasi tempat dan tanggalnya sih belum ada, tapi kemungkinan kaya sebelum-sebelumnya di JCC, jadi klo ada Sahabat DJ Site yang tinggal di daerah Jakarta, jangan sampe ga dateng Okeh..... n'tar kita Ngobrol langsung wkwkwkk.....

Informasi Tempat dan tanggal akan saya kasih tau lagi via postingan klo temen-temen saya udah ngasih tau hhe......

Dan semoga aja tahun ini yang dateng banyak, Soalnya tahun kemaren lebih dari 1000 Blogger seluruh Indonesia dateng hhe......

So, biarpun banyak Jejaring Social, blog masih stabil koQ di Indonesia jadi.... Keep Blogging All.......

Arsip Blog