Kenapa Banyak Blogger Mendewakan Alexa Dan Pagerank?


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Wah udah rame yach ternyata hhe... Sebenernya sih kemaren saya Blogging cuma bukan pake DJ Site hhe... lagi pengen nyari suasana baru aja gtu jadi saya Ng'blog pake Blog yang baru saya bikin 2 Minggu kemaren hhe..... Sekalian saya pengen tau tanggapan Blogger yang katanya udah Master sama Blog yang katanya masih Newbie itu gimana(Biarpun saya ga suka bilang kata Newbie kar'na buat saya sama aja) dan Hho... sedih aja rasanya ng'liat Blog yang dibilang Master itu selalu Ng'liat Alexa Dan PR. Dan kayanya baru kemaren tuh saya ngasih saran malah disuruh diem haha... tapi gpp, akhirnya saya tau klo kebanyakan Blogger Indonesia Blogging karena Ranking.

Dan karena yang saya pake kemaren Emank Blog baru yang Alexanya masih 900 rb-an dan PR-nya 0(yaiyalah orang baru 2 Minggu wkwkwk)... Akhirnya saya iyain aja waktu disuruh diem.... Padahal Alexanya tuh Blogger cuma 200 Rb dan PR-nya juga baru 1, tapi sombongnya mampus haha.....

Dan yang bikin saya lucu, dia mintain tanggapan masalah E-commerce ke Blogger yang semuanya rata-rata ga pernah saya liat beberapa tahun kemaren (waktu belum pake DJ Site) atau bisa dibilang yang baru mulai Blogging dan asik-asiknya naikin PR dan Daftar Internet Business. Dan karena semua Bisnis Internet pernah saya jajal ya saya berbaik hati dan bilang ... "Opo Kui, ra jelas Blas...", padahal intinya saya mau bilang itu scam. Tapi karena dia itu "Master", ya dia malah bilang " Kui sopo sih Wong baru melu muni ae.... Wes tutup ae Mulutmu..."(beh sakit banget tuh kata-kata haha... untung saya udah biasa, ga kebayang klo Blogger yang emank niat nulis dikasih kata-kata kaya gtu yang ada banyak yang Hengkang dari Blogger wkwkwk)....

Dan dengan sopannya akhirnya saya bales, "Okeh, aku diem.." dan segera saya beralih maen ke Blog orang-orang Vietnam yang rata-rata ramah....

Jujur, saya agak ga ngerti kenapa banyak Blogger Indonesia sekarang Men-dewakan yang namanya Alexa Dan PR, dan sok bener-bener master klo dikunjungin sama Blog yang masih baru, padahal klo boleh milih, sebagai pembaca saya lebih suka baca postingan Blogger yang masih baru soalnya bagus-bagus 'N rata-rata Fresh hhe....

Dan untuk mereka yang emank men-dewakan yang namanya Alexa Dan PR, mending anda renungkan nasihat bijak dari Sahabat baik saya Alkatro(Jiox) berikut ini:

"Klo ng'blog cuma nyari PR mah mendingan beli aja ya Sob, kan banyak tuh yang jual PR 3 atau 4"


Kerenz ya kata-katanya haha, Pak Jiox iya kan haha... dan saya bener-bener setuju karena klo cuma buat dapetin PR aja mendingan anda beli tuh blog PR 4 yang harganya cuma 200 rb dari pada anda siank malem Ngiter ga jelas kaya Babi Ngepet hhe.... Maksud saya cuma ninggalin kentut ga berguna(Untuk tau artinya kentut ga berguna silahkan kunjungi Blog sahabat saya Erianto Anas)... anda baca deh tuh satu-satu postingannya yang ada kata-kata kentutnya hhe... saya males ng'rangkumnya soalnya ada beberapa postingan hhe....

Mungkin emank ga mungkin ngelarang Blogger mendewakan Alexa Dan PR, cuma klo boleh pesen dan ngambil bahasanya Erianto Anas hhe, Mending anda segera bertobat. Soalnya lebih dari itu, Blogging itu ya untuk share ilmu anda, cerita anda, atau yang Hukumnya Paling Wajib(Fardhu'Ain) ya Silaturrahim klo boleh ngambil bahasanya Pak Ies.

Dan setelah anda tau nikmatnya Silaturrahim itu, anda akan ngerasain gimana kangenya klo ga ng'liat temen-temen baik anda yang biasanya dateng Ngunjungin Blog anda hhe....

Dan klo ngomongin masalah kangen satu orang yang cukup saya kangenin sekarang ya Kang Tejo haha....mungkin ada yang kenal atau ada yang belum kenal tapi dia ini bener-bener sahabat baik saya, soalnya sejak Angkatan Brother Andi dan Mas Krishna Balagita(ex Ada band) Vakuum ng'blog, Kang Tejo yang jadi Sahabat setia saya hha....Biarpun bosen aku klo main ke situ tiap hari cuma dikasih makanan kung-fu haha.... tapi karena saking baiknya ya tiap aku posting beberapa minggu sekali dia dateng ikutan Koment padahal Blognya sendiri ga dibikinin postingan wkwkwk....padahal aku kangen pengen baca terusan cerita Ya Khumairoh'e. Oiya saya juga kangen tuh sama Yani hhe... kowe ki nyandi to Ndok, ra pernah nongol blas hhe...

Okeh cukup nostalgianya, saya juga cukup seneng ketemu banyak temen dan Sahabat baru yang baik-baik hhe.... ra sah tak sebut lah pokok'e kowe kabeh Sahabatku hhe....

Oiya dan buat Sahabat DJ Site semua, tolong Doa'in Sahabat Iplock's yang lagi menempuh(menempuh? udah kaya mau nikah aja bang wkwkwk) TA hhe....Eh ntar dulu dah, pada tau ga sih TA apaan? Jiah, ngobrol donk ga tau sih diem-diem aja, Tugas Akhir Kuliahnya maksudnya, jadi tahun depan kayanya Sahabat kita ini udah jadi Exsecutive Muda gtu hhe...Pokoknya Wajib Fardhu'Ain tuh ente pada ng'doain ya hhe.....

Dan berhubung postingannya lama-lama jadi ga jelas(lah bukannya semua postingamu ga jelas toh?), jadi saya cukupkan sampe disini aja ya hhe....Soalnya saya juga mau balik maen Skate nie hhe.... ntar klo sempet ya saya BW lagi, tapi klo ga sempet ya Digabung hari senin dah BW'nya haha.....

Dan satu pertanyaan terakhir untuk anda semua, Pernahkah anda mendapatkan perlakuan menyakitkan dari Blogger yang katanya "Master"? Dan klo pernah, silahkan sekalian aja anda keluarin semua kata-kata yang pengen anda ucapkan pada mereka, itung-itung ng'luapin marah gtu sebelum menjalankan Ibadah Puasa hhe....klo boleh minjem kata-katanya Cak Tomo, Nggeh ben Maknyuz Puasa'ne.........

Pokoknya Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have A nice day...


Arsip Blog