Sapaan Malam Untuk Sahabat


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Huaahh.. mumpung ada waktu bentar saya mau bikin postingan gak jelas dulu ah haha..... Waduh apa kabar nie Sahabat DJ site semua? gimana Suasana Lebarannya? asik gak? haha... Gak nyangka ditengah Cuti Blogging masih banyak banget Sahabat yang tetep Update Postingan dan Blogging hhe... kaget juga pas barusan Login ternyata lagi Update besar-besaran semua wkwkwk... ya berhubung saya masih dalam rangka cuti Blogging, jadi niat saya malem ini tetep bukan untuk Blogging tapi pengen Upload Source HTMl5 sebagai bahan belajar Pribadi hhe... dan kemungkinan beberapa hari kedepan saya baru akan Update Blog lagi wkwk...

Btw, pada Blogging dari rumah apa dari kampung halaman tercinta nie? yang pada Mudik pake kendaraan pribadi hati-hati ya, ikutin deh tuh kata Pak Ies makan bubuk kopi yang banyak biar gak ngantuk pas nyetir atau naek Motor hhe.... Soalnya sampai hari ini katanya udah sekitar 180 orang yang meninggal di jalan... Semoga gak nambah lagi hhe...

Oiya dan buat Pak SBY, biarpun libur saya tetep mau Protes nie, mana hasil Diplomasi sama Malaysia? Omong Kosong, Udah Malaysia gak mau minta maaf, Surat dari anda[Pak Beye] juga gak dibales oleh perdana mentri Malaysia eh perundingan juga mesti mulai dari 0 lagi ... halah-halah... udah segala pake bikin Open House yang makan korban jiwa lagi.... Makin ragu aja saya sama kinerja anda, di kritik sama bawahan[Kolonel Adjie] gak mau, dikritik sama rakyat pura-pura tuli. Udah ah ntar aja lanjutin Kritiknya di demo Untuk Pemerintah Jilid 2 haha...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging Yach..


Arsip Blog