JUAL BU : CAMRY 2009 Pokoknya harus Laku hari ini

Sebelumnya ane minta maaf sama Agan-Agan. kalau bikin Agan kecewa, udah komitmen Ane dari awal. kalau noveloke.com tidak terima iklan. situs noveloke.com ini ane persembahkan untuk agan-agan GRATIS. silahkan copy paste dan sebar luaskan lewat facebook atau twitter Agan-Agan.. tapi berhubung biaya operasinya noveloke.com tinggi, setiap hari on line 24 jam untuk memberikan informasi yang bermutu dan berbobot..

maksud ane disini.. ane mau jual mobil pribadi ane.
untuk permodal noveloke.com
ane kepepet banget dan BUTUH UANG hari ini juga.
yang mau ane jual mobil :

Type : TOYOTA CAMRY tahun 2OO9
Kondisi mulus banget, Dan bisa dilihat di penampakan di bawah ini :
Untuk harga, masih bisa NEGO koq gan.. Asal ENTE ikhlas nawarnya
yang pasti nomer polisi PILIHAN

Penampakannya, gan
Silah kan di tawar gan..!!




Arsip Blog