My Free E-Book: Plagiat Tambah Giat


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,


Aduh maaf banget nie kemaren saya gak bisa Blogging hhe... dan kayanya hari ini pun saya baru bisa BW ke beberapa Blog, jadi klo ada yang belum sempat saya kunjungi saya minta maaf.. tapi besok pasti saya kunjungi balik.....

Dan untuk Sahabat DJ Site yang minta dikirimin Script Online Shop di postingan Benarkah Platform Blogspot Tidak Bisa Digunakan Untuk Membuat Online Shop? kemaren, silahkan Check E-mail anda masing-masing karena semua Script yang diminta sudah saya kirimkan... Dan untuk yang menginginkannya tapi enggan menyertakan alamat E-mailnya silahkan kirim E-mail kosong ke djnand.dj@gmail.com dan akan segera saya reply jika memang berminat dengan Scriptnya. Dan sekali lagi saya tegaskan, klo Script yang saya kasih Gratis dan gak perlu dibayar, bahkan silahkan klo mau dikembangkan lebih lanjut dan diakui sebagai karya anda sendiri karena tujuan saya hanya untuk menjawab pertanyaan dan bukan menjual Scriptnya. Saya aja gratis koQ di Blogspot, ngapain saya bagi-bagi script berbayar hhe...

Lanjut, terus siank ini enaknya kita ngomongin apa nie?

Eitz ntar dulu deh, dari tadi kita belum bersulang nie kayanya ..... Cheerrsss.... (glek...glek..glek....)....

Ocre... siank ini saya gak akan ngomongin tentang apapun, karena dikesempatan siank ini(udah kaya pidato presiden aja kang wkwkw..) saya cuma mau share E-book Singkat saya yang baru saya bikin kemaren, dan saya kasih judul "Plagiat Tambah Giat". Kenapa dibilang singkat? karena emank cuma 25 Halaman+ Cover(jadi 26 halaman seluruhnya)... E-book itu bisa dibilang gak sengaja dibuat karena tadinya cuma akan dibuat postingan, tapi karena saya rasa anda yang gak niat baca gak akan baca sampe tuntas juga klo saya bikin postingan, jadi terciptalan E-book singkat ini, dan klo yang mau baca ya silahkan di Download... atau klo ada yang mau mendaur ulang atau bahkan mengganti nama saya di E-book itu pun saya persilahkan, karena sampai E-book itu saya tongkrongin di sidebar, pihak Dirjen HAKI belum memberikan balasan tentang Hak Cipta Digitalnya hhe... Dan klo pun akhirnya disetujui, kan anda bisa rubah judul dan isinya jadi versi anda wkwkw...

Isi E-book ini saya bagi kedalam 4 Chapter, yaitu Industri Film, Musik, Departemen Negara dan Dunia Blogging. Dan gak kaya E-book lain, anda gak akan disuguhkan kalimat panjang dengan spasi single, karena kalimat di E-book ini justru saya bikin sesingkat mungkin agar lebih mudah dipahami.

Udah deh gak usah panjang lebar, soalnya ntar jadi luas klo panjang kita kaliin sama lebar wkwk... mending untuk anda yang niat baca E-book saya, silahka Klik Link Download dibawah ini atau bisa juga, klik Baner My Free E-Book di sidebar saya.......

DOWNLOAD E-Book Plagiat Tambah Giat [1,1 MB]


Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Happy Sunday.... :P


Arsip Blog