Cewek Sok Kaya dan Sok Cantik Gan.. SOK artis Lagi.. [Panas GW]

Gini gan .. ceritanya ane td baru pulang nonton Indonesia VS MAlingshit gan.. Pulang dengan Kemarahan.. pas pulang gw Langsung Online YM trus ada cewek PM gw.. tumben2nya seh ne cewek PM gw...

emg seh sering gw PM dia duluan cuma , Hai2 aja.. Tp gak pernah di Bls dn sering di maki klu dia bls.. nggak ane respon sih gan, tapi kali ne kesabaran ane habis gan... dia dah maen2 bawa nyokab ane gan.. SIALAN BGET TU CWEK..
berikut ini gue tampilin Screenshotnya .. hasi Chat gw ma tu cewek..!!








Gw lagi panas Indonesia kalah malah tmbah di panasin sama cewek sok imut... baru pnya BB... ngatain mak gw per*k lg, emak ane gak salah apa2 d kampung di kata2in.. klu ketemu orgnya habis ane buat ne cewek, gk mau tau siapa bokapnya... sedih ane gan

Ditunggu komentar manisnya..!!

Arsip Blog