10 Kota Paling Berhantu di AMERIKA

Berikut ini adalah sepuluh kota-kota paling berhantu di AS :

10. San Francisco, California


Tempat Paling Angker: Alcatraz






9. Key West, Florida


Hantu Paling terkenal: Robert the Doll



Seni pulau itu dan museum sejarah tidak angker, tetapi tidak mengandung salah satu artefak sejarah menyeramkan di Key West yakni sebuah boneka Robert the Doll, boneka ini diberikan kepada pelukis Gene Otto di awal 1900-an, dan anak laki-laki nya menjadi pucat dan takut , karena ia mengatakan boneka itu sering mengancam dia dan membangunkan dia di malam hari dengan melemparkan perabotan di ruangan itu. Orangtua anak itu sering bersumpah bahwa mereka melihat boneka itu bergerak, dan tetangga mereka sering terlihat boneka itu mondar-mandir di depan jendela rumah ketika keluarga sedang pergi.

8. Athens, Ohio


Tempat Paling berhantu: Athena Lunatic Asylum




Adacerita menyeramkan dari rumah sakit jiwa kuno di kota ini, dan Athena memiliki salah satu yang paling terkenal dalam bentuk Athena Lunatic Asylum, yang beroperasi dari tahun 1874 hingga 1993. Rumah sakit ini dihui oleh pasien -pasien bekas kekerasan, dan terkenal karena menjadi tempat ratusan lobotomies. Sejak penutupan, rumah sakit ini telah menjadi pusat dari banyaknya cerita hantu , yang sebagian besar tetap hidup oleh mahasiswa di universitas, yang kini memiliki dasar suaka. Yang paling terkenal dari masalah ini adalah kisah Margaret, seorang pasien tuli-bisu yang diduga melarikan diri dari kamarnya, dan terjebak dalam suatu lingkungan tak terjamah, dan akhirnya meninggal karena kelaparan. Tubuhnya membusuk ditemukan seminggu kemudian, dan noda yang tersisa di lantai bangsal masih bisa dilihat sampai hari ini.

7. Portland, Oregon



Tempat Paling berhantu: Terowongan Shanghai



lokasi pantai Portland didirikan sebagai pusat pelayaran dan pelabuhan untuk pelaut selama 1800. Hal ini akhirnya mengarah pada munculnya praktek yang dikenal sebagai shanghaiing, dimana laki-laki dan perempuan banyak yang diculik dari bar atau hotel, dikirim ke Timur, dan dijadikannya menjadi pekerja paksa atau prostitusi. Portland mejadi terkenal karena dibuatnya serangkaian labirin terowongan bawah tanah yang dbangundi bawah jalan-jalan kota, yang digunakan oleh Shanghaiiers sebagai cara yang aman untuk menangkap dan memindahkan korban ke pelabuhan tanpa terlihat. Saat ini, terowongan dikatakan dihantui oleh hantu dari orang-orang yang diculik, banyak di antaranya tidak pernah dilihat atau didengar dari lagi.

6. Charleston, South Carolina



Tempat Paling Berhantu: Teater Street Dock



Charleston dipenuhi dengan bangunan masa lalu yang kotak-kotak, dan salah satu yang paling terkenal adalah Dock Street Theater. Dibangun pada tahun 1809, teater itu dikatakan sebagai rumah dua roh. Yang pertama adalah Nettie, seorang pelacur miskin yang tewas di dekat teater setelah disambar petir. Yang lainnya adalah hantu Junius Brutus Booth, seorang aktor yang lebih terkenal pada hari ini adalah ayah dari John Wilkes Boothe, orang yang membunuh Abraham Lincoln. Kedua roh dikatakan mengembara daerah belakang panggung teater, dan banyak pekerja dan pemain mengklaim telah melihat mereka.

5. Salem, Massachusetts

.
Tempat Paling berhantu: Rumah Joshua Ward



Dikenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika, Joshua Ward House dibangun di atas dasar rumah George Corwin, pria yang menjabat sebagai Sheriff selama pengadilan nenek sihir di Salem. Corwin terkenal karena perannya dalam kematian Giles Corey, seorang pria setempat yang didakwa dengan sihir. Ketika Corey menolak untuk memasukkan permohonan di pengadilan, Corwin menggunakan sebuah preseden hukum Inggris kuno dan menempatkan dia di bawah papan bertumpuk dengan batu untuk memaksa dia berbicara. Corey tidak pernah mengalah, dan dia akhirnya dihancurkan sampai mati di bawah tumpukan batu yang berat dan besar. Untuk hari ini, banyak yang percaya bahwa Corey dan Corwin, dikabarkan dikubur di bawah fondasi rumah lamanya, menghantui Joshua Ward House.

4. Chicago, Illinois



Tempat Paling BerhANTU: Pemakaman Bachelor Grove



Dikabarkan menjadi salah satu tempat favorit para gangster era larangan- ‘untuk membuang tubuh, Bachelor’s Grove adalah sebuah tanah kuburan tua yang mengisahkan banya cerita tentang hantu, roh, dan menyembah setan. Beberapa batu nisan di kuburan tampaknya akan bergerak, dan banyak yang mengklaim bahwa roh-roh orang mati sering terwujud dan berjalan pada malam hari. Yang paling terkenal ini adalah “White Lady,” hantu seorang wanita muda yang selalu terlihat mengenakan gaun putih, sering menggendong bayi dalam pelukannya.

3. Gettysburg, Pennsylvania


Tempat Paling berhantu: The Devil’s Den




The Devil’s Den adalah wilayah berbatu batu dan semak yang merupakan tempat dari salah satu bentrokan hari kedua pertempuran. tempat ini terkenal karena menjadi lokasi pertempuran kecil yang terjadi ketika sebuah unit artileri Uni membalas tembakan pada penembak jitu Konfederasi dari balik batu. Mereka kemudian menemukan tubuh, dan fotografer Alexander Gardner mengambil foto itu yang sejak saat itu menjadi salah satu gambar ikon pertempuran. Tetapi bukti terbaru menunjukkan bahwa tubuh dalam foto itu bukan orang yang bertanggung jawab, dan beberapa klaim bahwa Gardner bahkan menyeret mayat orang lain ke tempat tersebut untuk mengambil gambar. Seharusnya, hantu orang ini sekarang menghantui Devil’s Den, dan sampai hari ini pengunjung taman sering memiliki masalah besar untuk mencoba mengambil foto di dekat situs. Gambar sering keluar kabur dan tidak dapat digunakan, dan yang aneh kamera tiba-tiba mati setiap kali diaktifkan di daerah tersebut.

2. Savannah, Georgia


Tempat Berhantu: Rumah Lillibridge Hampton



Rumah Hampton Lillibridge adalah sebuah bangunan tiga lantai yang dibangun pada tahun 1796 dan awalnya sebagai rumah kos. Saat itu dibeli pada tahun 1960 oleh seorang pembangun yang berharap untuk memulihkan, dan saat itulah fenomena aneh mulai terjadi. Pada satu titik selama konstruksi, sebagian dari atap runtuh, menewaskan salah satu pekerja. pembangun lain menyatakan bahwa mereka mendengar suara-suara dan langkah kaki setiap kali mereka sendiri, dan bahwa potongan-potongan peralatan konstruksi sering dilemparkan melintasi ruangan. Bahkan yang paling menakutkan, mereka mengatakan bahwa mereka sering melihat seorang pria dalam setelan hitam menatap mereka dari dalam rumah. eksorsisme yang tak terhitung jumlahnya dan penyelidikan telah terjadi di rumah itu, dan setelah melewati beberapa pemilik, kehadiran yang menghantui dikatakan masih tetap ada sampai sekarang.

1. New Orleans, Louisiana


Tempat Paling Berhantu: Rumah LaLaurie

Sumber: kaskus.us

Arsip Blog