Laut Hitam mengerikan..!!

Mungkin agan sering ke laut atau ke pantai., Emang pantai tempat yang indah buat di kunjungi, tapi tidak dengan laut hitam, karna derasnya ombak di laut ini membuat pantai atau laut ini tidak pernah di kunjungi, Selain ombaknya yang deras..Laut hitam ini juga kadang mengalami air surut yang amat lama..akan tetapi tetap saja pemandangan di laut ini bagus tapi agak terlalu seram..ni gambar nya gan

http://cdn-u.kaskus.us/25/zz76jllv.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/25/bkbd2jlk.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/25/3b6i3duo.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/25/ovbdiiuk.jpg

http://cdn-u.kaskus.us/25/ckis0irk.jpg



http://cdn-u.kaskus.us/25/ze0olxva.jpg

Laut Hitam adalah sebuah laut dalam antara Eropa tenggara dan Asia Kecil. Dia terhubungkan dengan Laut Tengah oleh Bosporus dan Laut Marmara, dan Laut Azov oleh Selat Kerch.

Ada masukan air laut melalui Bosporus, 200km³ per tahun. Ada masukan air tawar dari wilayah sekitar, terutama Eropa Tengah dan Timur-Tengah(Asia barat), dengan jumlah total 320&kmsup3; per tahun. Sungai terpenting yang masuk ke Laut Hitam adalah Donau. Laut Hitam memiliki wilayah 422.000 km² dan kedalaman maksimum 2.210 m.

Negara yang berbatasan dengan Laut Hitam adalah Turki, Bulgaria, Romania, Ukraina, Russia, Georgia. Semenanjung Krim adalah Republik Otonomi Ukraina.

Kota penting di pesisir termasuk: Istanbul (dulunya Konstantinopel dan Bizantium), Burgas, Varna, Constanţa, Yalta, Odessa, Sevastopol, Kerch, Novorossiysk, Sochi, Sukhumi, Batumi, Trabzon, Samsun.

Sumber: kaskus.us

Arsip Blog