Pantun Balas Pantun ۞[ngakak]۞

Bismillahirrrohmanirrahim

semoga pantu ane ini bisa membuat anda tertawa

Ane mulai Gan....

-hitam-hitam bajuku ini tidak kujemur di sembarang pagar, hitam-hitam kulitku ini tidak kuberi di sembarang pacar

-memang susah jadi tentara tiap hari pikul senjata, memang susah beristri dua uang seratus di bagi dua

-dari mana datangnya lintah dari sawah turun ke kali, dari mana datangnya cinta dari mata turun ke hati

-sana gunung sini gunung.. atas ane lutung bawah ane belatung


Rokok habis buanglah puntung

puntung segera di pungut pemulung

Ada-ada aja nih temen belatung

Pagi-pagi ngajak bertarung

kantor pos boyolali, pantat tepos kebanyakan coli...

beli gergaji dibungkus koran, pamitnya ngaji kok malah gituan...

“Kain batik selendang bedukang,

di bawah pusar daging berlubang,

Jangan pegang punya si Abang,

kalo kena si urat panjang.....air setitik menjadi orang”

boleh merah boleh mewah harus sabar

mau atas atau bawah pantatnya lebar

ada pecun lagi gemeter,

pantatnya nyeplak bikin gue ndongak,

ada pantun dari kaskuser,

pantunnya kocak bikin ane ngakak

Disengat lebah menjadi bengkak

Madu tak dapat belilah kue pancong

Demen banget ampe situ dongkak

Yang diliat pecun ternyata bencong

mo ambil KERIKIL eh dapetnya tai KEBO

atas ane ABABIL eh di bawah ada MAHO

bawa KEBO ke padang PASIR.

biar ane MAHO atas ane tetep NAKSIR.

jalan-jalan ke pulau batak bersama kakak

sungguh pantun ini bikin ane ngakak

Memang Enak jadi tentara, berbadan tegap pamerkan senjata,

Memang Enak beristri dua, bosen istri tua langsunglah kedekapan istri muda..

air mani dari kali

noveloke.com keren sekali

due tige ayam tarik menarik,

memang blog agan sangat menarik..

beli BAUT deket gang MARMUT

pantun ente MAUT sampe titit ane CENAT CENUT

ka MAYANG punya SUSU

ane yang GOYANG ente yang NAPSU

Memerah susu dari si sapi

Sapi diperah diberi nasi

Yang lagi napsu dan juga hepi

LIat si maho sedang beraksi


air mani dari kali

noveloke.com keren sekali



http://noveloke.co.cc/cooment.gif

Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini,
Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain

Arsip Blog