Sepasang Gol Alam Shah Angkat Arema



Malang - Arema Indonesia Malang berhasil memaksimalkan laga kandangnya dengan menundukkan Persib Bandung 2-0. Kedua gol kemenangan 'Singo Edan' dipersembahkan oleh Noh Alam Shah.

Bermain di depan para pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/4/2011), Arema dimenangkan oleh gol-gol Alam Shah yang dicetak di menit 41 dan 81.

Sejak awal, Arema memang lebih menguasai permainan. Pada menit 26, umpan silang dari kiri yang dikirim Ahmad Amirudin gagal disongsong Muh Ridhuan yang ada di mulut gawang Persib.

Arema akhirnya membuka skor pada saat babak pertama tinggal berusia empat menit. Gol diawali umpan panjang dari belakang yang dikontrol Ridhuan. Bola kemudian disambar oleh Alam Shah dengan tendangan keras untuk jadi gol pembuka.

Di masa injury time babak pertama, Persib nyaris menyamakan kedudukan. Umpan silang Shohei Matsunaga dari sayap kiri dikuasai Airlangga Sucipto, tetapi sepakan Airlangga masih melebar.

Arema masih tetap menguasai jalannya permainan di babak kedua. Meski begitu, tidak banyak serangan mereka, juga serangan Persib, yang masuk kategori peluang emas atau berbahaya.

Pada menit 69, Persib mendapat sebuah tendangan sudut. Bola yang gagal ditangkap kiper Ahmad Kurniawan dikuasai Isnan Ali, tetapi tendangan Isnan masih melambung tinggi.

Sembilan menit menjelang bubaran, Alam Shah menggenapkan kemenangan Arema jadi 2-0 setelah tandukannya menyambut umpan matang Waluyo dari sayap kiri merobek jala Markus Horison untuk kali kedua.


Sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/01/174403/1606725/76/sepasang-gol-alam-shah-angkat-arema

Arsip Blog