Momen Mengerikan Saat Beruang Kutub Menyerang Seorang Wanita

http://www.anorak.co.uk/wp-content/uploads/polar-bear-attack-berlin.jpg

Seekor beruang kutub terlihat menerkam seorang wanita di Rusia, melemparkannya ke udara sebelum wanita itu lolos tanpa cedera, dan semuanya itu tertangkap kamera video.
Hanya sedikit rincian tentang klip video yang diunggah ke YouTube ini, dan tanpa disertai informasi tambahan. Sehingga, wanita dan lokasi sebenarnya kejadian serangan ini belum bisa teridentifikasi.
Pada awal video ini dimulai, terlihat sang wanita itu bersembunyi di balik dinding yang rendah, dan mungkin mencoba untuk melindungi dirinya dari beruang itu. Beberapa detik kemudian, beruang kutub itu muncul dan menyerangnya dan membuat orang yang melihatnya berteriak dan sambil memencet klakson mobil.
Untuk menghentikan aksi brutal sang beruang, seorang saksi mata melemparkan sebuah objek kearah beruang kutub itu yamg membuat hewan itu akhirnya mudur dan meninggalkan korbannya.
Ajaibnya, walaupun dalam rekaman video jelas terlihat dahsyatnya serangan beruang itu, sang wanita yang tidak diketahui identitasnya ini langsung berdiri dan berjalan pergi, tanpa satu pun cedera yang terlihat.





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/momen-mengerikan-saat-beruang-kutub-menyerang-wanita-seorang-wanita/8226.html

Arsip Blog