bagian di mesin ATM,yg di anggap gak penting,padahal fungsinya sangat di butuh khan..

jadi gini gan.. ane buat trit ini berniat buat bagi2,ilmu nih pengetahuan.. pas tadi sore ane nemenin kk ane ngisi uang di atm..coz,kk ane kerja di bank mandiri dan di percaya buat bertugas ngisi atm yg saldonya sekarat,nah ane penasaran sama ini.. benda buat apaan kok ada di mesin ATM? ane tanya aja ke kk ane, nih misalkan ini mesin atmnya

Spoiler for mesin ATM:


nih gan bagian yg mungkin agan.. gak ngeh, fungsinya buat apa
Spoiler for mesin ATM:

Spoiler for mesin ATM:


yg di perhatikan yaitu KACANYA gan

fungsinya bukan buat ngaca,udah kece blum, kalo ada cewe cantik lagi narik uang di atm TAPI BUAT NGINTAI ORANG YG DI BELAKANG, DIA NGINTIPIN KITA DARI BLAKANG ATAU ENGGAKNYA jadi kita mesti lebih wasapada selain di keybord mesin atm si kasih sekat kecil supaya, no pinnya gak di contek dari samping, khan kalo dianya jinjit kliatan juga kalo kita lagi masukin pin..

PESAN TS: jadi suapaya terhindar dari hal hal yg tidak inginkan.. kita musti wasapada gan.. tindak kriminal bukan hanya dari niat pelakunya gan.. tetapi ada juga kesempatan, jadi WASP
ADALAH.. WASPADALAH






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9614944

Arsip Blog