Tidak Ada Rivalitas Messi-Ronaldo


Quote:
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyangkal adanya persaingan antara dirinya dan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Pernyataan Messi itu terkait dengan nominasi peraih FIFA Ballon d'Or yang diumumkan beberapa waktu lalu. Messi dan Ronaldo disebut-sebut menjadi kandidat kuat peraih penghargaan bergengsi tersebut. "Aku tak tertarik dalam perbandingan seperti itu dan tidak bermain untuk menjadi yang terbaik di dunia. Aku bermain demi kebaikan tim dan ingin meraih trofi," ujar Messi.


Penyerang asal Argentina itu mengaku tidak terlalu memikirkan Ballon d'Or. Menurutnya, yang paling penting adalah membawa Barca meraih gelar bergengsi.


"Ketika aku pensiun, aku ingin diingat sebagai pemain yang bagus, tetapi aku tak peduli apakah aku adalah pemain terbaik. Aku ingin diingat karena gelar yang kuraih, baik bersama tim maupun individu," sambungnya.


Jika Messi meraih gelar Ballon d'Or tahun ini maka dia menjadi satu-satunya pemain yang meraih gelar tersebut tiga kali berturut-turut. Messi pertama kali meraih Ballon d'Or pada 2009 lalu. Ketika itu ia mengantar "Azulgrana" menyabet enam gelar sekaligus. Tahun 2010, Messi kembali mendapatkan Ballon d'Or.


Belum lama ini, Pele berjanji mengirimkan kepada Messi rekaman perjalanan kariernya, setelah Messi mengatakan tak pernah melihat Pele bermain.


"Aku ingin melihat aksi Pele. Namun, ia belum mengirimkan DVD kepadaku. Setiap orang mengatakan bahwa ia adalah pemain luar biasa, tetapi aku tak bisa memberikan pendapat tanpa pernah melihatnya bermain," tukasnya.

secara ga langsung mereka berdua itu bersaing, mereka nya aja ga sadar kalii yaa haha


http://4.bp.blogspot.com/_ASAhGiqhf3c/TQg_VsAihKI/AAAAAAAAEyQ/B_1NJgY0QUg/s1600/messi4.jpg

http://barcelona.theoffside.com/files/2008/08/messi.jpg




sumber :http://forum.detik.com/tidak-ada-rivalitas-messi-ronaldo-t305025.html

Arsip Blog