Stop vote komodo sebagai New 7 Wonders


Dari pertanyaan tersebut, ane berusaha mencari informasi. Baik dari temen-temen dan googling juga. Dan, ane dapet info ini dari temen ane..




World of Nature Penuh Unsur Penipuan !
Unsur penipuan oleh New 7 Wonders Foundation (Swiss) :
- Ratusan negara peserta awalnya hanya dimintai $200 utk pendaftaran
- Ketika nominasi tinggal 28, panitia New 7 Wonders ajukan biaya utk meng-host pesta pengumuman juara, yg mencapai puluhan juta dollar, termasuk pada Indonesia.
Ini sempat menimbulkan masalah, Indonesia sempat mengancam mundur. Maldives sdh resmi mundur.
- New 7 Wonders Foundation sama sekali tdk berafiliasi dgn UNESCO.
UNESCO tdk dukung acara/yayasan tsb.
Silahkan simak :
http://whc.unesco.org/en/news/352
- New 7 Wonders Foundation tdk miliki lokasi fisik maupun alamat pos.
- Dana yg disalurkan tdk jelas
Unsur penipuan oleh Content Provider (CP Indonesia) :
- Awalnya biaya utk mengirim SMS Komodo ke 9818 sebesar Rp 1.000
- Setelah banyak dipertanyakan, operator & CP turunkan tarif jadi Rp 1 (ketika masih Rp 1.000 tdk jelas apakah dana, benar disalurkan utk P. Komodo ataupun turisme Indonesia ?)

Jikalau itu benar, mari kita stop voting tersebut.
tapi, terserah agan-agan / aganwati juga.. mau percaya atau tidak. ane cuma share info, dan semoga ini berguna.
Kalau voting ini resmi, jelas ane juga bakal ikutan



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11229472

Arsip Blog