DOWNLOAD FILM GRATIS KARTUN DORAEMON THE MOVIE

FILM DORAEMON THE MOVIE

Tanggal Rilis :8 April 1979
Jenis Film :manga , anime
Diperankan Oleh :Doraemon,Nobita,Shizuka Minamoto,

Ringkasan Cerita FILM DORAEMON THE MOVIE :

FILM DORAEMON THE MOVIE adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

TOKOH FILM DORAEMON THE MOVIE
1. Doraemon: Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112, Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan. Sebenarnya Doraemon sendiri adalah robot canggih yang diciptakan sendiri oleh Nobita ( nobita Dewasa ). Doraemon diciptakan saat Nobita sudah berumur sekitar separuh baya, Doraemon dengan senang hati mendengarkan semua keluhan dan membantunya. Doraemon juga mampu memahami perasaan manusia, baik itu sedih, takut, marah, gembira, simpati, dan lainnya
2. Nobi Nobita,anak kelas 5 SD yang pemalas dan sering diganggu oleh Giant dan teman-temannya. Tidak pandai dalam olahraga dan juga dalam pelajaran sekolah. Walaupun begitu, ia pandai dalam membuat teka-teki, bermain karet dan menembak. Sifatnya yang terlalu baik dan suka menolong terkadang malah menyeretnya ke dalam masalah. Dirinya dari masa depan seringkali datang kembali dengan mesin waktu untuk menyuruh Nobita belajar. Ini diakibatkan kemalasan Nobita sewaktu disekolah dasar yang akhirnya terbawa ketingkat selanjutnya dan membuat dirinya yang lebih tua menyesal dan mencoba merubahnya seperti itu.
3. Shizuka Minamoto Anak perempuan yang disukai Nobita dan di masa depan akan menikah dengannya walau di masa sekarang ia lebih dekat dengan Dekisugi karenya lebih kedekatan dibidang intelektual.
4. Takeshi Goda (nama panggilan: Giant, Jaian )Seorang pengganggu , cepat marah dan sangat senang menyanyi walaupun suaranya kurang memadai.

5. Suneo Honekawa Anak berwajah rubah dari keluarga kaya yang sering memamerkan kekayaannya di depan Nobita dan membuat Nobita merengek ke Doraemon agar bisa menyaingi Suneo. Walaupun begitu, Suneo sebenarnya adalah seorang anak yang sangat manja, mudah menyerah, dan penakut.

DOWNLOAD FILM DORAEMON THE MOVIE

* Join filenya dg hjsplit, caranya baca tutorial di panduan

Arsip Blog