ane nemuin ginian waktu ngebor air kemarin

Hari sabtu dan minggu kemaren ane ngawasin org yg lagi ngebor rumah MEWAH (mepet sawah) dan TEWAH (tengah sawah) ane.. nie TKP pengeborannya :

Spoiler for KTP--Eh TKP:

By f4r12h4 at 2011-04-24


setelah kegiatan pengeboran selesai, ane mo beres2 dan bersih2 soalnya orang yang ngebor langsung di tinggal pergi setelah tugasnya selesai, jadi g dirapiin dulu bekas galian tandon air buat pompa bor


Pas ane mo ngerapiin pipa bekas pengeboran ane nemuin ginian gan....?


Benda 1

Spoiler for Benda1:


By f4r12h4 at 2011-04-24
Ane Nemuin cangkang kerang di kedalaman 16 meter gan..skrg udh jarang kyk ginian


Benda 2

Spoiler for Benda2:


By f4r12h4 at 2011-04-24

masih utuh walau kena mata bor


Benda 3

Spoiler for Benda3:

By f4r12h4 at 2011-04-24


Benda 4

Spoiler for Benda4:




kemudian ane simpulkan kalau dulunya (g tau kapan mungkin ratusan ato ribuan tahun doeloe) daerah rumah ane merupakan.......eng... ing.... eng


Spoiler for Rumah ane dulu Termasuk:




itulah fenomena di bumi gan...semoga aja ga jadi pantai lagi...bisa habis ane dan rumah ane





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8149353

Arsip Blog